5.new friend 2

6.7K 707 38
                                    

Kembali lagi bersama author 1,yup panggil aku aida,ehmm...unnie jugak boleh..dgn senang hati aqoeh menerima.....

So guyyss hope you enjoyy











⚠️typo bertebaran⚠️















💚💚happy reading💚💚






Jihoon ama felix udah terpesona tuh sama taehyun,gmna nggk?udah ganteng terus keringetan beuuuhh mantap lah pokok nya.
Tapi disisi laiin....

"Loh!!kamu kan....." ucap beomgyu spontan dan sukses membuat felix ama jihoon kaget.

"Eh,lo yg tadi nabrak gw ya?!" Jawab taehyun.jihoon ama piliks we typo njir felix udah tengok² kan tuh bingung.kok bisa beomgyu kenal ama taehyun.

"Gyu,kamu kenal ma dia?" Tanya jihoon agak berbisik.

"E-eh,itu nganu (mganu apaan gyu?) Itu t-tadi pas ke sekolah aku gk senagaja nabrak dia hehe" jawab beomgyu disertai cengiran.mark yang melihat itu hanya geleng geleng kepala dengan tingkah laku adik nya.

"E-h t-taehyun maaf ya tadi gyu gk sengaja,j-jangan marah pliss"

"Hmm,gapapa" ucap taehyun padat,singkat jelas.beomgyu yg denger jadi salah sangka ngira si taehyun ngambek:')

"Taehyun marah ya?maaf" gyu ngomong pake tatapan kyk gini🥺

Taehyun kaget,ini kok anak nya malah kyk mau nangis.wayoloh kamu apain anak orang itu hyun....g deng canda..

"Eh?kenapa sih?aku kan uda bilang gpp" jawab taehyun

"N-nggak marah kan?" Tanya beomgyu sekali lagi.

Mark yg liat situasi bakal agak riweh,akhir nya ngebisikin taehyun kek gini "woy bro udah bilang aja gue gapapa gitu cepet sana!"

"Nama kamu beomgyu kan?" Tanya taehyun.beomgyu ngangguk² kepala nya.

"Gue gapapa gyu,lo gk salah udah mending sekarang lanjut orientasi nya"
Lagi,beomgyu angguk anggukin kepala nya lagi.tampak air mata sudah hamipr terjun dr mata nya beomgyu

"Yaudah lanjut,sekarang tugas kalian adalah mencari gulungan.gulungannya itu kosong tapi klo bisa nemuin dapet point.ada 5 warna,pink,kuning,hijau,biru sama ungu.tiap warna beda² point nya" ucap mark panjang kali lebar kali tinggi sama dengan persegi panjang.heh!g.g canda deng...

"Tiap warna dapet point berapa sunbae??" Tanua felix

"Pink point nya tertinggi 45,kalau kuning 20 point,hijau 35 point,biru 10 point,dan ungu 25 point,semua gulungan udah disebar disekitar sekolah,kalian tinggal cari,nah waktunya cuma 1 jam.kalau nanti bisa nyari paling banyak ada hadiah nya.tapi klo nanti point nya paling sedikit bakal ada hukuman,oke sekarang mulai nyari.sebelum itu ayo semangat!!" Ucap mark

Setelah itu jihoon, Felix, Beomgyu,dan taehyun mulai nyari.mereka mencar jadi 2 orang 2 orang.jihoon-felix,beomgyu-taehyun.oke kayaknya bakal jadi akward antara beomgyu sama taehyun.
Felix ama jihoon nyari didepan halaman sekul.klo beomgyu ama taehyun nyari disekitar lapangan.

Jihoon ama felix asik kejar kejaran sambil nyari.beomgyu?gk usah tanya
Dia lagi gugup banged sebenar nya.kepala nya nunduk terus gak brani natep taehyun.

"Ee..tahyun yg tadi pagi maaf ya,gyu gk sengaja" ucap beomgyu

"Gapapa gk usah diinget gw juga minta maaf"

"Heuum,yaudah skarang kita fokus nyari ya" jawab beomgyu
Pas jalan mereka berdua lihat ada gulungan kuning deket semak semak.

"Taehyun itu ada yg warna kuning ambil cepetan nanti kelompok kita dapet point" ucap beomgyu antusias.

JAEYONG FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang