30. Let's begins the game!!

4K 386 87
                                    

Hawiii.... Back lagi ma aks...
Pa kabar nih? Baik? Alhamdulillah...
Kalau ada yg sakit istirahat! 😗 jangan main HP ntar mripate ndak puyeng. Oghey??

Happy Reading📖📖📖

Hari ini adalah hari kedua setelah kemaren melalui perjalanan yg panjang. Rencana nya hari ini bakal diadain game. Antara keluarga dan anak anak. Jadi game nya ada banyak. Kyk family game? Jadi nanti family game nya ada banyak, ga cuma 3 ronde🌚 (maklum blm skinkeran jadi bulan nya hitam😊)

Tiap keluarga bakal ada perwakilan. Nahh buat yg anak nya banyak beruntung karena game ini ga mandang berapa orang, kalau se frekuensi game nya? Gass!!!

Misal nih jaeyong family ada jaehyun, taeyong, mark, Jeno, beomgyu, sama sungchan. Mereka berdua 6, lumayan kan banyak.

Kalau Nakamoto family, ada yuta, winwin, xiaojun, nana, renjun, sama Shotaro. Mereka juga ber 6.

Kalau Johnten family ada 4,nahh nasib kalau cuma ber 4.sama kayak keluarga nya vkook. Ber 4 juga mereka. Buat yg bertiga ada chanbaek+Guanlin.hunhan sama anak mereka jihoon. NamJin sama anak mereka soobin.

So.. Lets begins the game!!!

Yg pertama ada lomba tarik tambang. Kalau ini harus sama orang nya, kalau ber 4 ya berempat. Tergantung lawan. Kalau keluarga Nakamoto sma Jung mah santai. Mereka banyak pasukan soal nya.

Ronde pertama, Johnny, ten, hendery,sama haechan ngelawan jaehyun, taeyong, mark, sama Beomgyu. Biar adil geys.... Haechan langsung pihak submissiv sama kyk Beomgyu.

"Mom... Daftar nanti kalau kalah gimana? Kan gyu ga kuat kuat banged.. " Ucap Beomgyu.

"Shtttt.... Ga usah mikirin menang atau kalah, yg penting seneng seneng nya... Kalau kita Seneng semuanya kan juga seneng iya kan? " Jawab taeyong.

"Hhh... Okeyy... " Ucap Beomgyu agak lirih.

"Tapi di seberang ada haechan lo sayang" Kata jaehyun

"Iya terus kenapa kalau ada haechan? " Tanya taeyong bingung

"Bang mark... " Jawab jaehyun.

"Ohhh... Yaudah sih itu urusan mereka mau ngalah atau tetep menang, nanti kalau menang juga hadiah nya buat bareng bareng" Jawab taeyong

"Bang mark, nanti kalau kalah traktir semangka kamu ya" Teriak jaehyun ke arah mark

"Ishhh... Daddy mah, masa semangka aku yg jadi korban" Gerutu mark

"Sekali kali abangg" Jawab taeyong sambil terkekeh.

Oke jadi disana udah pada di posisi nya masing-masing. Letak nya kanan-kiri-kanan-kiri gitu ya guyss.
Posisi kel. 1 : taeyong, Beomgyu, mark, jaehyun. Selang seling ya guyss

Posisi kel. 2 : ten, haechan, hendery, Johnny.

Proooooooottttt......

Eh salah anjj😊

Priiiiiiiiiiittttt!!!!

Peluit ditiup oleh sang juri tanda game mau mulai. Kel.1 pada narik sekuat tenaga, apalagi Beomgyu sama taeyong, wajah nya udah agak memerah karena ngeluarin tenaga lumayan banyak.

Kel. 2 juga gitu, haechan paling semangat, soal nya kata papa nya kalau menang nanti dibeliin sepatu sama baju merk Gucci. Yg limitet edisyion. Plus haechan bakal diajak ke restoran dan makan sepuasnya. Haechan+ makanan, ga bisa dipisahin.

Pas narik, ten ga sengaja kepleset jadi agak linglung, dan keluarga Jung manfaatin itu buat narik sekuat tenaga. Dan hasil nya mereka menang. Di ronde pertama

JAEYONG FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang