Halo haloo aku balikk
Ada yg kangen sy? Engga?
Yaudah gaoaoa kok gaoaoa🛐Yodah cusss lanjut
Happy Reading📖📖📖
Sebelum nya aku mau ngasih tau dulu alur nya bakal aku cepetin, jadi jangan kaget ya:)
masa kehamilan taeyong sekarang udah 7 bulan. Gak kerasa 2 bulan lagi baby bakalan lahir. Taeyong sih bawa santai aja, toh dia punya pengalaman lahiran jadi gak takut takut amad lah yaa.
Taeyong sekarang lagi di taman belakang rumah. Dia lagi lihatin gambar baju baju bayi. lucu gitu gemes, ah nanti pas jaehyun udah pulang kerja minta temenin beliin aja kali ya? Heumm ide bagus. Tapi nanti beli warna yg netral dulu aja, kan belum tau jenis kelamin bayi nya.
Padahal mah readers pasti udah tau jenis kelamin bayi nya apa. Bahkan namanya aja para readers tau:)
Karena dia bosen di taman jadi taeyong masuk lagi ke dalem rumah. Dia tiba tiba pengen semangka. Pas di cek di kulkas ternyata semangka udah abis. Ya gimana gak abis klo dirumah itu ada maniak semangka:) siapa lagi kalau bukan anak pertama nya mark.
Menghela nafas pelan, taeyong mutusin buat nitip aja ke anak anak nya. Dia ambil handphone nya terus nekan nomor anak nya terus di chatt.
Markeu🍉<3
Makeu!!! Bubu mau semangka
Beliin yaa(人´∀'*)Hah? Semangka? Emang nya
Udah habis stok nya??Yang sering makan semangka
Bahkan tiap hari siapa ya??!! (๑•̀д•́๑)Eh, hehehe iya mom nanti
Aku beliin, yang banyak deh
JanjiGausah banyak banyak!!
Satu buah aja!! OkayySip👍🏻
Setelah memberi pesan pada mark. Taeyong kembali tak ada kerjaan. Sejak hamil lagi, taeyong tidak diperbolehkan jaehyun untuk melakukan pekerjaan rumah. Takut kelelahan kata nya. Padahal mah taeyong bisa aja nyapu atau nyiram tanaman. Masak pun kadang jaehyun tidak perbolehkan.
Hal itu membuat taeyong naik darah. Kalau bukan taeyong yang masak siapa lagi?!! Maid disana hanya ditugaskan membersihkan rumah, itu pun tidak semua nya. Karena untuk kamar nya, dan kamar anak anak nya taeyong yang membenahi.
Saat melihat jam ternyata sudah hampir jam 2 siang. Sebentar lagi pasti beomgyu pulang. Jadi taeyong memutuskan buat bikin cemilan untuk beomgyu.
Berjalan pelan pelan ke dapur lalu melihat kulkas ada bahan apa saja. Setelah berpikir sebentar akhirnya taeyong memutuskan membuat toast dan minuman nya es coklat yang ditambahkan ice cream coklat juga. Simple kan??
Saat tengah memotong bahan untuk isian toast tiba tiba ada yang memeluk nya dari belakang. Hal itu membuat taeyong sedikit berjengit. Tapi untung tidak apa apa. Saat menengok ke belakang ternyata itu beomgyu. Senyuman nya mengembang.
"Halo sayang, kapan sampe?kok mommy ga tau?"
"Hehe, udah dari tadi tapi mau kasi kejutan buat mom"
"Yaudah gih, duduk dulu mommy bikin toast, mau?? "
Beomgyu dengan semangat menganggukan kepala nya lalu duduk di meja makan. Tak mau merecoki bubu nya.
Tak lama kemudian taeyong selesai dengan acara masak memasak nya. Membawa hasil masakan nya ke meja makan lalu diserahkan kepada beomgyu.
Beomgyu memakannya dengan senang hati. Ia makan dengan lahap membuat taeyong tersenyum. Tak lupa juga es coklat buatan nya diminum oleh beomgyu. Beomgyu tersenyum sumringah. Manis. Satu kata yang dapat dia rasakan di lidahnya. Meledak ledak seperti kembang api.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEYONG FAMILY
Hayran Kurgu"tentang kisah cinta jaehyun yang sifat nya manis tapi manly dan taeyong yang sifat nya soft dan mudah luluh tapi tsundere" tentang lika liku keluarga jaeyong yang diselingi dengan konflik dan hal manis. JANGAN SALAH LAPAK⚠️ ⚠️warn⚠️ ⚠️bxb⚠️ ⚠️Homo...