Oke,jadi gess disini aku buat renjun sama nana jadi uke ny jeno😙
Buat klean yg bilang renjun pelakor lu pen gw pukul ye palak nye.dia bukan pelakor asal lo tau!!😠
Kan biasa ny double J seme nya injun.klo sekarang satu nya lagi ya...⚠️warn typo bertebaran⚠️
Happy reading😆😆💚💚
SMA NEO CULTURE TECHNOLOGY
Injun sama jaemin baru masuk sudah jadi tontonan para murid sekolah.mengapa?karena mereka imut dan manis.banyak para seme yg melihat mereka sedikit intens hingga menyebabkan mereka sedikit risih.
"Na?masih pusing?" Tanya renjun dibalas gelengan oleh sang empu pemilik nama.
"Enggak njun,ayok ih ke ruang kepsek,hbs itu cari jelas kita" jawab Nana
"Ywdh,beneran ya tapi?klo pusing bilang na" ucap renjun
Karena sekolah itu lumayan g.g. luas bgd...jadi mereka agak susah mau nyari ruangan kepala sekolah.
"Duh,ini ruangan nya mana sih" ucap renjun menggerutu.bukannya apa apa,nana kan sedang sakit jadi ia tak mau klo nana lelah berjalan.
"Na,kamu duduk aja ya,aku aja yg cari,ntar klo udah ketemu baru aku kasih tau kamu" ucap renjun
"Enggk mau njun,nanti kamu capek bolak balik" jawab nana
Dibalas helaan nafas oleh renjun akhir nya mereka mencari ruangan kepala sekolah pelan pelan.saat sudah keliling,nana melihat tanda dari ruangan kepsek,akhir nya memberi tau renjun."njun itu ruangannya bukan?"tanya nana
"Hah?ohh yaudah ayok kesana biar cepet sampe kelas" jawab renjun
Saat sedang berjalan tiba tiba kepala jaemin pusing bukan kepalang mengakibatkan tubuh nya oleng.ia terus menyemangati diri nya agak tidak jatuhvlalu pingsan,supaya tidak merepotkan renjun.akhir nya renjun berjalan bersama jaemin dengan tertatih tatih karena jaemin yg semakin pusing.
"Na?udh istirahat aja ya,kamu pusing itu pasti" suruh renjun
"Enggk mau injun,nana mau sekolah" jawab nana
"Ya ini disekolah nana,kamu istirahat aja kan lagi sakit" jawab renjun.ia juga agak kesusahan menahan tubuh jaemin dikarenakan tubuh nya yg mungil. Utututu kasian renjun:')
"Njun,s-sakit" ucap jaemin
"Hah!!mana?mana yg sakit,duh istirahat aja ya?ayok ke uks" jawab renjun panik+khawatir.gelengan lagi yg renjun dapat.
"Tadi kan kata nya sakit,ayok udah ke uks" jawab renjun.tapi naas jaemin sudah diambang kesadarannya tiba2 saja jatuh ke tubuh renjun.
"E-EH!!NANA?!!BANGUUN,NANA!!,duuh injun harus gmna?" Ucap renjun,karna tubuh nya oleng dia agak mau jatuh gitu,dan karena gk kuat kaki dia keseleo.
"U-ukkh s-sakit" ucap renjun lirih,dan saat itu juga kebetulan ada seseorang lewat dan langsung membopong tubuh nana dan menanyakan keadaan renjun.
"Eh,kamu gapapa?"tanya orang tersebut
"Kak,tolongin nana kak,dia sakit"jawab renjun menahan tangis nya.
"Bentar,kamu tunggu sini dulu,kakak mau bawa dia ke uks" jawab orang tersebut.renjun mengangguk lucu.
Setelah nya orang tadi langsung kembali dan menghampiri renjun yg sedang duduk dan menunduk(?)
"Eh?kamu kenapa?" Tanya orang tersebut"S-sakit" jawab renjun lirih
Orang tersebut bingung,tapi saat melihat kaki renjun dia paham.dia langsung menyuruh renjun naik ke punggung nya."cepet naik,kita ke uks" jawab jeno (ya,orang tersebut adalah jenoo)
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEYONG FAMILY
Fanfiction"tentang kisah cinta jaehyun yang sifat nya manis tapi manly dan taeyong yang sifat nya soft dan mudah luluh tapi tsundere" tentang lika liku keluarga jaeyong yang diselingi dengan konflik dan hal manis. JANGAN SALAH LAPAK⚠️ ⚠️warn⚠️ ⚠️bxb⚠️ ⚠️Homo...