Halooo... Balik lg sama aku...
Dh brp hari ku g update?Kita kira sebel ga si klean ku biarkan begitu saja... Tyda ada notif up dr WP ini:) hehe.. Maaf ya..
Happy Reading📖📖📖
Taeyong masih di kamar, ia sudah sadar sedari tadi, hanya saja ia menangis. Memikirkan nasib anak bungsunya yg tengah diculik dan tidak tahu keberadaannya.
"Hh.. Beomie... Lagi apa ya kamu, mom kangen" Kata nya lirih
Note :
Percayalah nangis sendiri, di kamar dan nahan semua masalah sendirian itu gak enak! Kalau ada masalah setidak nya kamu bisa berbagi kepada orang lain, gak harus orang tua kamu...
Kalau ada yg bilang "kan mereka orang tua kamu, kamu harus ngasih tau lah" Ya memang kebanyakan anak anak ngasih tau ke orang tua, tapi gmna sama anak yg brokenhome? Kamu ga mikirin perasaan mereka?Oke back to the story
"Hahhh... Mommy harap gyu baik baik aja ya" Lirih nya lagi.
Sedangkan itu ditempat beomgyu disekap.
Keadaan anak itu udah mengenaskan. Pipi yg berlumuran darah. Wajah yg terdapat goresan. Serta tanganya yg lecet karena ikatan tapi itu sangat kencang.
"AKHHH!! AMPUN!! hiks... Sakit!! " Teriak beomgyu
"DIAM!!! " teriak seorang wanita.
"Hiks... Ampun, sakit noona" Isak beomgyu.
Keadaan nya adalah kini beomgyu sedang dicambuki oleh seorang perempuan, ia ditemani teman nya di sisi lain yg sedang menikmati wajah kesakitan beomgyu.
Ctashh
Ctashh
Ctashh
Tiga cambukan beomgyu dapat di punggung nya lagi. Sudah banyak goresan cambukan di situ. Beomgyu tidak bisa apa apa, kepala nya pening bukan main, punggung nya sakit dan wajah nya perih.
"HAHAHAHA wajah kesakitan lo, gw suka itu, lanjutin gw bener bener nikmatin ini" Ucap perempuan yg sedang duduk di sofa yg disediakan disana.
"U-udah... Cukup... Sakit, punggung gyu sakit" Lirih beomgyu. Rasanya kalau ia menangis akan sia-sia. Kedua perempuan itu tidak akan mendengarkan.
"Hmm kayak nya kalau cuma cambukan bakal kurang puas deh gw" Ucap nancy. Perempuan yg tadi nya duduk langsung berdiri mendekati beomgyu.
"Gw denger nama lo beomgyu? Jung beomgyu? Siapa lo? Kenapa lo make marga nya mark? HAH!!! " kata nancy sambil menjambak surai beomgyu.
"..... " Diem ga ada jawaban dari beomgyu
"Lah pingsan nih anak? Cuih lemah" Kata nancy habis itu dia lepasin jambakan nya dari kepala beomgyu
"Jaga dia! Pastiin dia ga bakal kabur, kalau sampe dia kabur awas aja lo pada!!! " Kata nancy pada penjaga yg ada disana.
"Baik nyonya"
2 penjaga itu pun menuruti perkataan nancy untuk menjaga beomgyu.
Mereka ga sadar di luar sana udah banyak orang suruhan jaehyun buat nge dobrak tempat penyekapan beomgyu.BRAKK
Bunyi pintu di dobrak membuat 2 penjaga itu kaget bukan main. Salah satu dari mereka mencoba menghubungi nancy.
"Nyonya... Tolong balik ke tempat penyekapan, kita dikeroyok" Ucap salah satu penjaga
"APAAA!!!?? GIMANA BISAA??!! " Terdengar teriakan nancy dari seberang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEYONG FAMILY
Fanfiction"tentang kisah cinta jaehyun yang sifat nya manis tapi manly dan taeyong yang sifat nya soft dan mudah luluh tapi tsundere" tentang lika liku keluarga jaeyong yang diselingi dengan konflik dan hal manis. JANGAN SALAH LAPAK⚠️ ⚠️warn⚠️ ⚠️bxb⚠️ ⚠️Homo...