⋆ ‣Capther 03 : mulai meresakan

376 21 16
                                    

pagi Touma sudah siap rapi dengan seragam sekolahnya, sekarang Touma sedang sarapan bersama kedua orang tuanya.

"ibu, makanan nya enak" ucap Touma sambil mengunyah makanan nya.

Ibunya tersenyum lalu mengambil kan segelas susu hangat untuk Touma, sedangkan Ayahnya diambilkan segelas kopi panas.

"hari ini hari pertama masuk sekolah kan? habis naik kelas" tanya Ayah Touma sambil melihat Touma yang makan.

Touma menelan makanan nya terlebih dahulu sebelum menjawab pertanyaan ayah nya.

"Iya ayah, nanti Touma berangkat bareng Kento-kun" balas Touma tersenyum diakhir ucapannya.

Ayahnya ikut tersenyum lalu mengangguk dan menyelesaikan sarapannya.

Setelah sarapan, Touma berpamitan dengan ayah dan ibunya sebelum keluar menunggu Kento datang.

Saat Touma keluar dari rumahnya, dia melihat Kento sudah ada didepan pagar rumahnya sambil mendengarkan music dengan earponhe.

"Kento-kun" ucap Touma menghampiri Kento dengan cepat.

Kento menoleh kearah Touma dibalik pagar, lalu tersenyum padanya.

Touma pun membuka pagar lalu keluar, tak lupa menutupnya kembali.

"kento-kun sudah lama menunggu?" tanya Touma

"belum, baru lima belas menit kok" balas Kento tersenyum lalu memeluk tubuh Touma, sampai-sampai Touma kaget.

"eh??, a-apa y-yang kento-kun lakukan?" ucap Touma terbata-bata. Sedangkan kento masih senantiasa memeluk Touma.

"Kamu harum, pakek parfum?" kento bertanya menggalihkan perbincangan.

"emm, tidak emang kenapa?" tanya balik Touma deg degan dong.

Touma merasakan sessuatu yang menyentuh pinggulnya, Touma langsung melepaskan pelukan Kento pada dirinya.

Kento yang melihatnya hanya tersenyum smrik lalu menarik tangan Touma untuk segera berangkat sekolah.

Touma masih merasa malu, sampai-sampai dia menunduk saat berjalan. Kento menoleh kearah Touma yang menunduk sial itulah kata yang dikatakan kento dalam hati.

><><><><

Sampai disekolah, Kento dan Touma masih diam tanpa bicara sepatah kata pun.

"Touma, maaf soal tadi" ucap Kento sambil memegang tangan Touma yang masih menunduk.

Touma langsung mendongah kan kepalanya menoleh kearah Kento sambil tersenyum.

"Iya, tak apa. Ayo segera ke kelas" balas Touma langsung menarik tangan Kento menuju kelas mereka.

Dikoridor kelas, banyak adik kelas yang menatap Touma dan Kento dengan tatapan sinis ada yang memfoto mereka.

"kelas kita ada dilantai atas" ucap Touma menaiki tangga diikuti oleh Touma.













"wih keknya kakak kelas tadi gay"

"masa?"

"iya lah"

"gay itu gak berarti tau, cihh"

"gay Itu menjijikkan"



Author:
BACOT BENER BUSET!!!

TERSERAH MEREKA LAH, KOK SITU YANG NGATUR

DASAR!


Bye, Janna😆
Gak jelas sih ni Capther:)

Friends But Love | Touma x Kento [Au Japanese] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang