pulang sekolah, Kairi segera mempersiapkan semua keperluan menonton flim nanti.
"bunda, boleh nanti nonton flim horor bersama?" tanya Kairi pada Bundanya yang sedang memasak.
"boleh, nanti bunda ikut tapi" balas Bundanya Kairi dan Kairi mengangguk mengiyakan.
kairi segera bergegas merapikan ruang tengah dan mempersiapkan bantal dan selimut untuk teman-temannya.
"pasti banyak yang takut wkwk" gumam Kairi yang sudah selesai menaruh bantal dan selimut lalu mencari flim horor yang mau ditonton.
Skip~
Rumah Touma~
Touma sekarang sedang memilih pakaian yang akan dia kenakan nanti, dia juga sering melamun dan seketika mukannya merah.
"aiss, gara-gara kento-kun aku jadi susah berpikir" gumam Touma geleng-geleng kepala mengingatnya.
Tiba-tiba ibunya memanggil.
"Touma! itu ada temen kamu samperin gih" ucap ibunya sedikit berteriak.
"iya bu, sebentar" balas Touma, dia berpikir siapa yang datang dipukul dua tiga puluh siang.
Saat Touma membuka pintu rumahnya, Touma kaget dan yang berada didepannya adalah Kento.
"e-eh k-kento-kun a-ada a-pa?" tanya Touma takut-takut.
"mau nemenin kamu sebelum ke rumah Kairi" balas Kento membuat Touma seketika melotot tak percaya lagi.
"o-ok, m-masuklah" Touma pun dengan pasrah menyuruh Kento masuk kerumahnya.
Touma pun langsung mengajak Kento untuk masuk kedalam kamarnya. Ibunya tersenyum sudah lama Kento tak pernah kerumahnya kembali.
"jangan aneh-aneh loh ya" nasehat ibunya, Touma mengangguk mengiyakan.
Setelah sampai didepan kamar Touma, kento tersenyum smrik untung Touma tak mengetahuinya.
"Nah, masuk lah" ujar Touma menyuruh Kento masuk kedalam kamarnya itu.
Setelah masuk, Touma menutup pintu tak lupa mengunci pintu. Entah buat apa ngunci pintu.
"Touma, kenapa lemari mu berantakan?" tanya kento melihat lemari pakaian Touma berantakan.
"o-oh, itu tadi mau milih baju yang mau dipakai tapi belum nemu" balas Touma sambil mengaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Kento melihat Touma dengan seksama lalu menelan air liurnya menahan nafsu untuk melakukan skip~ tapi entah dia merasakan Hawa panas tubuhnya sendiri.
"Kento-kun ada apa?" tanya Touma melihat Kento yang nenatapnya dengan ekspresi sulit ditebak.
Kento tak menjawab, dia malah berjalan mendekat kearah Touma sedangkan Touma mundur gelagapan.
"a-apa y-yang kento-kun m-mau l-lakukan?" tanya Touma mundur sedangkan Kento semakin mendekat.
Sampai-sampai.
Duk!
Touma sudah sampai mentok tembok kamarnya, dan Kento sudah berada dihadapannya.
"ap--" sebelum Touma menyelesaikan ucapannya tiba-tiba bibirnya dilumat halus oleh Kento.
Touma kaget dan langsung mendorong tubuh Kento tapi tangannya diikat dengan tali kain oleh Kento kebelakang.
"hmmpp~...... hmmpp~" suara desahan Touma terdengar sedangkan Kento masih memeperdalam lumatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends But Love | Touma x Kento [Au Japanese]
Teen FictionHanya kebucinan seorang Kento Fukamiya pada temannya yaitu Touma Kamiyama seorang. "Kento-kun jangan membuat ku malu tau" "hm? kenapa?" "dasar tsundere sama mesum kek kak Emu" "mau bermain sebentar hm?" "meresakan memang" "bukannya kau suka Hm?" "...