Selamat Pagi :)
Apa kabar:_^^
Nah author bawain Capther empat
Tenang ini agak panjang Kok nulisnyaYa kalau ada idenya:)
Nah lanjut aja
______________
sampai dikelas 2A, Touma dan Kento disambut oleh Rintaro yang berdiri didepan kelas. Udah kek orang mau malak.
"Astaga, Rintaro Jan ngagetin napa" ucap Touma hampir aja kaget karena Rintaro.
Rintaro hanya tersenyum saja, Mei nahan ketawa melihat muka kumok nya Touma saat kaget.
"Touma kau? sangat lucu saat kaget" ujar Mei menepuk-nepuk pundak Touma.
Touma hanya menahan umpatannya agar tidak keluar dari mulutnya, Touma tau kalau Kento tidak suka mendengar kata-kata kasar dari mulutnya.
"ah, sudahlah baru juga masuk sekolah udah dijahili aja hmm" balas Touma saking kesalnya.
"jangan ngambek dong Touma" ucap Rintaro menghampiri Touma yang sudah masuk kedalam kelas.
"temen sendiri, dicuekin elah" kento berucap dalam hati lalu ikut masuk kelas, Mei yang melihat itu hanya tepuk jidat.
"Kenapa punya temen gini amat ya" gumam Mei lalu segera masuk kelas.
didalam kelas, sudah ada Ren, Yaiba, dan Fuwa yang sibuk dengan urusan masing-masing.
"pagi teman-teman" ucap Touma.
"pagi juga Touma ukenya Kento" balas mereka semua membuat Touma berhenti seketika dan alhasih membuat Rintaro yang ada dibelakang nya terbentur punggung Touma.
"aa, ciee langsung berhenti" ucap Rintaro setelah memukul punggung Touma saking kesalnya.
"apa sih kalian tuh, aku dan Kento cuma sahabat doang tau" balas Touma Padahal Jelas-jelas mukannya udah merah saking malunya.
"Hilih, itu mukanya merah karena apa? Hayo?" ujar Yaiba tersenyum mengejek sambil nunjuk muka Touma.
Touma langsung kelabakan, sedangkan Kento dan Mei diam melihat tingkat Touma yang mengemaskan.
"oh, sahabat doang? menarik" kento berucap dalam hati lalu tersenyum penuh arti melihat Rintaro mengoda Touma sedari tadi.
•••
Akhirnya urusan goda mengoda selesai, dan Touma langsung duduk dikursi belakang dekat jendela.
"Masih nahan malu nih?" saut Fuwa melihat Touma yang mengalihkan perhatiannya keluar jendela.
Touma menoleh kearah Fuwa sambil menatap datar, gedeg sumpah sama temen satu ini rasanya mau dibuang aja gitu kemana aja yang penting jauh.
"eh, entar jam kosong kan? anak-anak kelas dua lainnya katanya mau ngumpul dikelas ini" ucap Ren menjelaskan.
"ya iya jam kosong, kan baru masuk bego" ucap Mei agak ngumpat sambil menjitak kepala Ren.
"selow dong prenn" balas Ren sambil mengusap kepalanya.
"ya kau ngeselin sih" saut Yaiba, Ren menatap Yaiba kesal.
"sabar, sabar jangan ngumpat" Ren mencoba sabar dalam hati sambil mengelus dada.
"kento kau menatap Touma terus kenapa? " bisik Rintaro melihat Kento yang menatap Touma terus-terusan.
"kenapa anak itu lucu sekali" gumam Kento tak mendengarkan bisikan Rintaro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends But Love | Touma x Kento [Au Japanese]
Roman pour AdolescentsHanya kebucinan seorang Kento Fukamiya pada temannya yaitu Touma Kamiyama seorang. "Kento-kun jangan membuat ku malu tau" "hm? kenapa?" "dasar tsundere sama mesum kek kak Emu" "mau bermain sebentar hm?" "meresakan memang" "bukannya kau suka Hm?" "...