Istirahat tiba, anak kelas 2A semua berhamburan keluar kelas setelah jam kosong berakhir.
Tak luput juga Touma dan Kento yang berjalan beriringan membuat adik kelas yang fujoshi girang-girang.
"Kento-kun, jangan mengandeng tangan ku seperti ini" ujar Touma melihat tangannya digengam erat oleh Kento.
"biarkan saja, kenapa? malu?" jawab Kento membuat Touma seketika malu dan menunduk.
Kento melihat Touma hanya terkekeh gemas saja lalu mengajaknya kekantin sebelum bel masuk berakhir.
•
•
•
•
"ini Touma sama Kento mana dah?" tanya Rintaro celingak-celinguk mencari dua sosok temannya.
"paling berduaa, biasa" saut Fuwa cuek.
Teman-temannya melihat Fuwa dengan tatapan anehnya, lalu datanglah Kento dan Touma dengan bergandeng tangan.
"ekhmm, ciee apa nih?" ucap Mei mengoda Touma yang sudah menghampiri meja nya bersama Kento.
Touma langsung malu dan memilih duduk didekat Rintaro dan Kento duduk didekatnya membuat Rintaro senyum-senyum.
"pesen apa nih?, ku pesenin sekalian" ucap Yaiba bertanya.
"seperti biasa" saut Fuwa
"2in" saut Ren.
Yaiba mengangguk, lalu beralih ke Kairi, Umika, Toma, Touma, Kento, Rintaro dan Mei.
"mau pesan apaan?" tanya Yaiba.
"onigiri aja deh aku" balas Mei diangguki Touma, Rintaro dan Kento.
"kalian bertiga?" Yaiba beralih dari Mei dan ketiga temannya ke Kairi dan dua teman seperlupinan.
"kari aja" ucap Kairi dan Umika bersaman dan Toma mengangguk.
Langsung deh, Yaiba berdiri lalu berjalan untuk memesan makanan.
Sambil menunggu pesanan makanan datang, Rintaro dan Mei sedang berbisik bisik tentang Touma dan Kento.
Sedang Fuwa dan lainnya pura-pura tak tau saja, padahal mah pada kepo.
Gimana gak kepo, lihat saja Kento sekarang malah meluk tubuh Touma dari samping. Sedangkan Touma menutup mukanya menahan malu.
"kau wangi Touma" bisik Kento membuat Touma semakin malu dibuatnya.
"padahal wanginya sudah hilang, lama-lama bisa gila nih" Touma berucap dalam hati seperti ini.
"Kento-kun, kau? ini di kantin loh" ucap Ren pengen nabok Kento karena seenaknya meluk Touma.
Author: bilang ae lu kalau iri brayy
Ren: siapa bilang gw iri sama Kento
Ngayal elah.Author: hilih kaga percaya gw
•••
Lanjut:)"Yaiba lama bener dah" ucap Fuwa kesal karena Yaiba belum kembali.
"ya sabar dong, noh kagak liat apa banyak yang ngantri" saut Kairi yang tengah asik mengunyel-unyel pipi Umika.
Fuwa menghela nafas kesal, lalu memilih bermain game online saja.
Kita beralih ke Touma dan kento:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends But Love | Touma x Kento [Au Japanese]
Teen FictionHanya kebucinan seorang Kento Fukamiya pada temannya yaitu Touma Kamiyama seorang. "Kento-kun jangan membuat ku malu tau" "hm? kenapa?" "dasar tsundere sama mesum kek kak Emu" "mau bermain sebentar hm?" "meresakan memang" "bukannya kau suka Hm?" "...