Chapter 1

1.4K 63 1
                                    

"Mae bisakah mae tak memukul ku tubuh ku sangat sakit "?

"Hey anak tidak berguna bukan kah sudah ku katakan jangan pernah memanggilku mae dan yah kau tau jika kau tak ingin bekerja maka aku akan memukul mu bukan".

"Tapi mae aku tak ingin bekerja di bar itu dan apa maksudnya mereka menyentuh tubuh ku "?

"Bodoh , jika mereka tak menyentuhmu bagaimana mereka bisa merasakan tubuhmu". Ku ingatkan kau adalah seorang pelacur jadi untuk apa kau mengeluh , bukankah itu pekerjaan yang pantas untuk anak yang tidak berguna seperti mu.

Setelah Mae Yacht meninggal , Pho Yacht menikah dengan teman sekantornya . Awalnya keluarga mereka sangat bahagia , namun setelah pho yacht meninggal dikarnakan sebuah kecelakaan Kehidupan Yacht berubah sangat drastis mulai dari Yacht harus bekerja di restoran sampai mae tiri yacht menyuruhnya untuk bekerja di bar sebagai seorang pelacur .

(Taman)
"Yacht , mengapa kau duduk sendiri "?.

"Phi Plan , aku bukan seorang pelacur . Aku tak pernah ingin bekerja di tempat itu ".

"Yacht , apa yang kau katakan . Aku tau kau tak pernah menginginkannya ".

"Phi mengapa mae selalu mengatakan hal buruk tentang ku".

"Yacht , tenanglah ".

"Phi , apa aku sangat tidak berarti ".

"Yacht , kenapa kau mengatakan hal yang sangat tidak masuk akal".

"Kho thon khab phi"


Skipp.....
Di tempat lain ada seorang CEO yang sedang bergelut dengan berkas-berkasnya , yah tentu saja itu Perth Tanapon CEO muda sekaligus KETUA MAFIA dari BLACK TIGER. Namun , semua CEO dari perusahaan terkenal hanya mengenal PERTH sebagai CEO .

" MARK ..... "

" Shia Perth , kenapa kau berteriak".

" Satt... kau MARK , Bisakah kau mengerjakan berkas ini dengan benar mark"

"Shia... Perth , mengapa kau mengumpat ku . Dengar Perth semua berkas sudah kau alihkan kepada Jane , jadi jangan menyalahkan ku perth ".

Perth hanya terdiam sembari memijat kening dan menutup mata . Perth memang tak mengenal cinta , tapi perth tak pernah merasa bosan berkutik dengan berkasnya . Entah mengapa hari ini Perth sangat bosan dengan berkas-berkas yang berada di meja nya .

" Perth .... Perth .... Shia Perth ". Tiada jawaban mark pun memukul kepala perth

"Satt....Kau Mark , Berani sekali kau memukul ku". Perth pun kembali memukul mark.

"Shia meng .... Sebenarnya apa yang terjadi perth , kenapa kau menghayal ".

"Entah lah Mark ".

Saat Perth dan Mark sedang berbicara terdengar suara ponsel berdering (ponsel mark) melihat yang menelponnya adalah Mean , Mark pun segera menjawabnya.

"Mark ..... apakah kau berada dikantor

"Satt....Tentu saja , kenapa kau menelpon ku"

"Ohh hoyy mark .... Kau tak mengingatnya baiklah mereka semua milik ku ".

"Shia kau Mean ..... Jika kau berani menyentuh barang ku , ku pastikan mau berada di tanah ".

"Satt....Diamlah ". (Telponnya pun terputus)

Setelah Mark mengangkat telpon dari Mean , Mark segera bergegas meninggalkan ruangan perth dan menuju ke bar . Namun , Perth mengecat Mark .

"Kau ingin ke mana , Mark "?

"Ohh hoyy perth .... Kau sangat mengenal ku dan mean bukan , mengapa kau bertanya tentu saja aku akan ke bar menikmati barang ku".
"Bergabunglah Perth dan temukan kekasih mu atau kau bisa menghilangkan kebosananmu dengan mencoba mereka satu persatu".

Perth diam dan berpikir , akhirnya perth memutuskan untuk bergabung bersama kedua sahabatnya yang selalu melampiaskan nafsunya terhadap para jalang .

"Baiklah".

"Kau serius Perth ".

"Hentikan pertanyaan mu , Mark . Jangan membuat waktu ku ".

Setelah menempuh perjalanan 35 menit . Akhirnya Perth dan Mark sampai di Bar tempat mereka nongkrong. Perjalanan dari kantor perth ke Bar cukup jauh , Mark masuk terlebih dahulu dan Perth yang menyusul di belakang Mark .

"Shia Mark .... Mengapa kau sangat lama"

"Brengsek kau mean .... Jangan menyalahkan ku , salahkan Bos mu ini ".

"Shia .... Perth akhirnya kau melupakan berkas mu perth".

"Diamlah Mean .... Pesankan bir untuk ku".

"Satt .... Perth ".

Selama berada di bar perth sama sekali tak tertarik dengan wanita-wanita yang menggodanya . Wanita pun sangat sebal karna mereka kehabisan cara untuk menggoda CEO tampan tersebut.

















Tungguin terus yah lanjutan ceritanya😉☺️

Daddy And BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang