Perth segera melajukan mobilnya menuju Apartemen dengan kecepatan yang sangat tinggi , Entah kenapa sejak tadi perth hanya memikirkan pria manis tersebut dan merasa tak tenang . Setelah 45 menit perjalanan , Perth sampai di depan apartemen , lalu Perth berlari memasuki apartemen dan menaiki life . Tentu saja hal itu membuat para pegawai dan bodyguard Perth sangat terkejut , Pasalnya selama mereka bekerja bersama Tuan Perth baru pertama kali Bos mereka menampilkan wajah khawatir . Dan bener saja saat Perth memasuki Ruangan miliknya ia mendapati pria manis tersebut duduk di samping tempat tidur sambil menangis dan menyembunyikan wajahnya pada kaki karena ketakutan . Perth dengan khawatir berjalan dengan pelan mendekati Pria manis itu dan membantunya duduk di tempat tidur.
Flashback off
"Kenapa Tuan itu belum pulang , cuaca di luar sangat mengerikan"-Yacht
Yacht menunggu Perth untuk kembali , karna Yacht ingin segera bertemu phi plan . Saat Yacht ingin berjalan memasuki kamar yang perth sediakan untuknya sejak awal Yacht , terdengar gemuruh guntur dan petir yang sangat kuat sehingga kaki Yacht seakan tak bisa lagi berjalan. Yacht memiliki Trauma terhadap suara keras termasuk suara gemuruh guntur .
Flashback On
"Hey , manis ... "-Perth
Yacht semakin merasa takut dan memberontak saat Perth ingin membantunya.
" Tenanglah Yacht sayang ini aku Perth " Perth mencoba berbicara dengan sangat lembut .
Bisakah kalian membayangkan seorang pria dingin dan menakutkan berbicara dengan lembut kepadamu . Itulah yang Perth lakukan agar Yacht tidak memberontak saat ia menolongnya .
Yacht tak bisa mengingat nama perth , tetapi saat mendengar suara perth memanggil namanya dengan perlahan Yacht mengangkat kepalanya dan tatapan mata mereka saling bertemu . Yacht yang merasa sangat takut langsung memegang lengan Perth dengan sangat erat . Perth yang menatap mata Yacht merasa sangat sakit melihat air mata yang mengalir dari mata Yacht. Tanpa sadar Perth menarik Yacht kedalam pelukkannya , lalu menenangkan Yacht.
" Tenangkan dirimu"- Perth
"Katakan apa yang membuat mu menangis dan merasa takut"- Perth
Saat Perth bertanya kepada Yacht , tiba-tiba bunyi suara guntur yang sangat keras dan di sertai dengan petir , membuat Yacht semakin mengeratkan pelukannya dan menyembunyikan kepala kedalam jas Perth .
Perth yang mengingat bahwa Yacht tidak bisa mendengar suara yang sangat kerasa , dan jika itu terjadi akan berpengaruh pada kesehatan Yacht , dengan segera Perth menggendong Yacht dan menidurkan Yacht pada kasur empuk itu. Entah kenapa Perth sangat peduli pada Yacht , yang Perth tau saat Yacht ada di hadapannya akan terasa sangat tenang.
" Bodoh Perth , kau membuatnya dalam ketakutan " Perth mengumpat dirinya
" Tuu~aan .... " ucap Yacht dengan nada pelan
Perth semakin merasa bersalah meninggalkan Yacht sendiri di apartemen .
Maaf yah uploadnya kelamaan🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy And Baby
Historia CortaPerth tanapon CEO yang tak pernah mengenal jatuh cinta dan Seorang Pria manis(Yacht) yang memiliki hidup yang malang