Setelah memasuki Apartemen Perth segera membawa Yacht ke dalam kamar miliknya dan membaringkan tubuh Yacht , Entah mengapa Perth tak bisa melepaskan pandangannya dari wajah Yacht .
"Benarkah dia pria .... Mengapa dia sangat cantik "(Bertanya pada dirinya sendiri). Perth mengatakan hal itu sembari terus mengelus rambut dan wajah milik Yacht .Setelah 20 menit Yacht mulai sadar dari pingsannya , saat ingin duduk Yacht sangat terkejut melihat seorang pria keluar dari Kamar mandi.
"Oh .... Kau sudah sadar cantik "(Apa ini seorang Perth Tanapon berbicara dengan halus)
Yacht tak bisa mengeluarkan sepatah kata pun , Ia sangat takut mengingat kejadian ditempat itu.Karna tak mendapat jawaban, Perth menghampiri Yacht dengan hanya menggunakan handuk yang Ia lilitkan di pinggangnya.
"Kenapa kau hanya diam cantik" - Perth
"Aaa -ku .... Aku taaak canntik (menjawab dengan gagap) Aaakuu pprria bukan waanita (Yacht memanyunkan bibirnya)" - Yacht
"Ohh .... Ayolah cantik kau baru saja sadar dan sekarang kau berani menjawab ku"- (Perth yang awalnya berbicara dengan halus seketika meninggikan suaranya ).
Yacht yang mempunyai trauma dengan suara keras mulai merasa ketakutan dan secepatnya menyembunyikan seluruh tubuhnya kedalam selimut.
Perth yang menyadari hal itu seketika merasa bersalah , tak seharusnya Perth bersikap seperti itu terhadap yacht hanya karna yacht menjawab perkataanya . Perth pun kembali duduk di samping kasur dan berusaha membuat yacht tenang .
"Apakah kau takut dengan ku manis"?-Perth
Setelah tak mendapat jawaban Perth pun menarik selimut itu hingga wajah yacht terlihat , Perth sedikit terkejut karna sikapnya ia membuat pria manis yang baru saja ia bawa itu menangis sambil menutup telinganya dibalik selimut . "Apa yang baru saja kau lakukan perth dasar bodoh" (batin perth)
Seketika Perth dibuat bingung bagaimana cara menenangkan seseorang saat sedih , Tapi entah kenapa tiba-tiba perth membawa tubuh yacht kepelukannya dan mengelus rambut yacht sambil berkata " Tenanglah aku tak bermaksud membuatmu menangis manis " . Yacht menangis bukan hanya karna perth mengeluarkan nada tinggi , tetapi saat perth mengeluarkan nada tinggi hal itu bersamaan dengan suara tembakan dan yah yacht sangat takut dengan suara keras terutama pada suara tembakan .
Perth masih memeluk yacht dengan erat dan hal itu membuat yacht nyaman saat perth meletakkan kepala yacht pada dada bidang miliknya . Bukan hanya Yacht yang merasa nyaman akan pulukan mereka , tetapi Perth pun merasa sangat nyaman saat Yacht dengan tidak sadar membalas pelukan Perth .
" Ada apa denganmu perth , apa kau menyukai pria manis ini "(Perth berbicara dengan dirinya sendiri).
Setelah 20 menit cara yang Perth pilih untuk menenangkan Yacht pun berhasil , seketikan Perth terkegut sekaligus sedikit kecewa saat Yacht mulai melepaskan pelukan mereka terlebih dulu . Yacht hanya diam dan menatap Perth yang sedang melihatnya.
Maaf yah lama baru lanjut 🙏🏻 soalnya lagi banyak tugas😟
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy And Baby
Short StoryPerth tanapon CEO yang tak pernah mengenal jatuh cinta dan Seorang Pria manis(Yacht) yang memiliki hidup yang malang