《°0♡0°》
Ryujin, gadis itu rasanya sangat bahagia saat diajak kencan oleh pujaan hatinya.
Na Jaemin, lelaki yang menjadi pacarnya itu biasanya sangat sibuk untuk meluangkan waktu tapi kali ini dia malah mengajak Ryujin untuk berkencan.
"Huftt tenang Ryujin, Lo cantik kok. Tapi kayaknya liptin gue kurang oke deh "
Mengambil liptin dan mengoleskannya perlahan.
Ryujin tersenyum saat hasilnya membuatnya merasa puas, "Jaemin, I'm coming "
"Jadi kapan lo mau putusin si Ryujin. "
Haechan, Chenle, Mark, Renjun, dan Jisung menunggu Jaemin menjawab pertanyaan dari Jeno.
"Hari ini. " jawabnya tenang.
"Gila, lama bener. Padahal dare-nya cuman sebulan. " ujar Haechan heboh.
"..... "
"Nggak nyangka lo beneran macarin si Ryujin sebulan eh salah tiga bulan maksudnya. " sambung Chenle.
"Jadi gimana? Lo nggak baper kan? " tanya Jeno.
"Gue nggak baper dan yang paling penting gue udah jalanin tantangan kalian. " balas Jaemin.
Gila.
Permainan macam apa ini?
Dirinya bahkan terkejut bukan main.
Ryujin, gadis itu hampir saja bersuara jika tidak berhati-hati. Dia bahkan baru tahu bahwa landasan dari hubungan keduanya selama ini hanyalah sebuah taruhan.
WTF!
Keterlaluan banget.
"Jaemin anjing! Nggak bakalan gue anggap lo pernah ada di hidup gue. "
Ryujin beranjak dari halaman rumah Jaemin.
Niatnya ingin memberi kejutan bahwa dia yang akan menghampiri Jaemin lebih dulu.
Tapi takdir justru sungguh baik padanya, dengan begini dia bisa tahu kebusukan dan kemunafikan Jaemin selama ini.
♡Nana♡
Mksh Na|
Kita putus|
Brengsek!|
17.30
Read|Ryu?
|Jgn becanda
|Putus? Kamu gila ya?
|Ryu?
|Ryujin!
|Syg
17.31You block ♡Nana♡
"Sayang? Cihh buaya, dasar brengsek. "
Ryujin mematikan ponselnya dan menahan sebuah taksi untuk ditumpangi.
Jaemin anjing! Dia pikir gue bahan ToD nenek moyangnya dia apa? Brengsek!!
《°0♡0°》
TBC
Jangan lupa buat dukung cerita ini ya.
Tetap semangat dan jaga kesehatan.Thank you🙂😇
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] MANTAN ; Na Jaemin Ft Ryujin
Teen Fiction[ COMPLETED ] Entah Ryujin yang bodoh atau Jaemin yang terlalu brengsek. Ryujin yang sudah terlanjur sayang pada Jaemin akhirnya harus menerima kenyataan jika hubungan mereka selama ini didasari dengan sebuah tantangan yang kekanak-kanakan. Dilain s...