06

195 29 0
                                    

× MANTAN BRENGSEK! ×

"Eh Ryu gila akhirnya lo laku juga. " pekik Yeji.

"Laku pala lo, lo pikir gue barang! " Ryujin dengan tidak manusiawi malah menepuk kening Yeji.

"Sakit bego! Lagian gue ngomong fakta. "

"Fakta apaan? "

"Itu loh Ryu cowok ganteng di sekolah kita itu, anak baru itu loh Ryu. "

"Iya siapa? "

"Itu loh Ryu yang followersnya banyak, seleb merakyat untuk meroket. Yang gantengnya nggak ada obat itu loh Ryu. "

"Iya yang mana orangnya!!!!! Mana mukanya!!! Gue kenal aja nggak!!! Pernah denger aja nggak!! Liat aja nggak!! Kalaupun pernah gue lupa atau ah bodo amat. Makanya siniin fotonya biar gue liat mukanya. "

Yeji tidak mampu berkata-kata lagi, bibirnya kelu. Yang tersisa dalam kamar hanya dirinya dan Ryujin, dia jadi takut kalau semisalnya Ryujin akan mematahkan sebagian tulangnya.

"Ya sabar atuh nih, ini orangnya! Buka tuh mata u besar-besar! "

What?

Kok bisa dia?

"Ah ngaco lo! Lo mau ngerjain gue kan? " tanya Ryujin curiga.

"Eh gila aja lo! Nggak ya, buka mata lo! Liat isi chatnya. "

Emang sih. Tapi kok bisa?

Mata Yeji meyipit, "lo pasti kenal kan? " tebaknya.

"Ya kenal lah! Bestie jaman ingusan ini mah! Kok bisa balik ke Indo nggak ngomong sih. Gue kan jadi terkejot-kejot. "

"Terkejut-kejut Ryujiiiin. "

"Serah gue lah, mana siniin nomornya. "

"Mau modus ya lo. "

"Basi! Gue mau ngadain sesi kangen sama dia. Buruan kasi nomornya. "

"Nih ambil, jangan genit lo. "

"Tau gue, genit wajar asal jangan gatal! "

Tahan Yeji, mulut Ryujin emang udah dari dulu kayak gitu, bahkan lo sendiri juga, sama cecunguk yang lain.

"Ah senangnya~~ "

Yeji memandang Ryujin aneh, suasana galaunya bahkan hilang dalam sekejap hanya karena hal ini?

Kenapa tidak kemarin-kemarin saja pria tampan itu menghubungi Ryujin, pasti dirinya juga yang lain tidak akan terkena amukan galau dan patah hati milik Ryujin.

"Hahahaha ngaco lo. Wkwkwkwk yaudah besok kita ketemuan di tempat biasa ya. "

Gila.

"Bawa makanan kesukaan gue juga! Ah iya jangan lupa ngisi dompet lo ampe tebel! "

Nggak tahu diri!

"Oke bye. "

Sinting.

Yeji jadi bergidik setelah melihat perubahan Ryujin yang tiba-tiba seperti orang aneh, lebih tepatnya gila.

"Aaaa~~ Yeji sayang~ bekat lo nih, besok waktu pulang gue bawa hadiah deh buat lo. Baik bener lo. Yaudah buruan pulang, gue mau maskeran trus tidur biar seger. "

Kurang ajar! Nggak bilang makasih lagi.

"Makasih Yeji sayang. "

Jijik

"Udah pulang lo. "

Yeji curiga, besok dia akan mengajak yang lainnya untuk mengikuti Ryujin. Ingin melihat sampai mana pengaruh pemuda itu pada Ryujin.⁰




× MANTAN BRENGSEK! ×


Jangan lupa buat dukung cerita ini ya.
Mampir juga ke cerita yang lain :
1. LUCAS
2. KETOS
3. FROM J TO E
4. THE REAL FRIENZONE
5

. MELODY OF LOVE

Makasih banyak^^

[✔] MANTAN ; Na Jaemin Ft Ryujin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang