× MANTAN BRENGSEK! ×
"Eh itu Ryujin kan? Sama siapa tuh? Beuh kece juga tuh. " kata Haechan dengan heboh.
Sontak saja membuat perhatian semua orang teralihkan.
Ckk, siapa lagi itu? Pikir Jaemin. Padahal kemarin dirinya mengajak Ryujin tetapi malah ditolak mentah-mentah.
Memasang wajah datarnya, Jaemin hanya menatap mereka dari jarak jauh atau lebih tepatnya mengawasi.
"Gue kenal deh. " ujar Jeno. "Itu kan Yeonjun sepupunya Beomgyu sama Soobin. "
"Lah lo kenal mereka dari mana? " tanya Jisung.
"Gimana nggak kenal kalau tetanggaan sama mereka, kebetulan juga Yeonjun itu suka main ke rumah mereka jadi kenal deh. " jawab Jeno santai, kan memang seperti itu kenyataannya.
"Pindah ke sekolah kita, atau jangan-jangan dia nih yang jadi bahan gosip anak cewek dari kemarin-kemarin. " lanjut Jeno sambil berpikir.
Sejak beberapa hari ini memang sekolah mereka didatangi oleh anak-anak pindahan, tapi siapa sangka jika itu malah sepupu dari tetangganya.
"Emang dia anak baru yang digosipin sama para juleiha sekolah kita, gue hafal muka tapi namanya aja yang gue lupa. " sahut Chenle.
"Yaudah mau ngapain natap orang kayak gitu, disangka psychopath baru kena mental. Let's go guys, I'm so hungry. " ujar Mark jujur. Daripada mengurusi anak baru itu dan Ryujin kan lebih baik untuk mengisi perutnya dulu.
Yang lain mengiyakan ajakan Mark tanpa syarat, kecuali Jaemin. Mereka akan makan di tempat yang sama dengan Ryujin dan Yeonjun–kata Jaemin TEGAS.
× MANTAN BRENGSEK! ×
"Ryu. "
"Hmm? "
"Ryu, ssst. "
"Apaan! Sat sut sat sut! "
"Ck, itu mantan lo kan? " tunjuknya ke arah meja diseberang mereka.
"Hmm, kenapa? "
"Kalau ada laser kayaknya badan gue udah nggak bentuk lagi, gila dari tadi liatin gue serasa diawasin sama malaikat maut. " celetuk Yeonjun.
Ryujin hanya menatap Yeonjun malas, dirinya paling malas kalau harus berbicara soal 'mantan' nggak tahu diri itu. Bawaannya bikin emosi, hancurin mood, dan tidak baik untuk kesehatan baik fisik, hati maupun pikiran.
"Makan deh makan. Biarin aja, kita ke sini mau enjoy. "
"Ckk iya, lo enjoy gue sengsara. "
"Yeu biasa aja kali. Eh tapi lo sombong ya mentang-mentang pindah ke sekolah gue jadi artis mendadak tapi nggak bilang-bilang. "
"Entah. Eh gue lupa kemarin gue pengen nyamperin lo ngajak pulang bareng tapi gue nggak tahu kelas lo yang mana. "
"Ckk, kelas gue tepat di depan kelas lo joker, gue yang nggak pernah nengok lo aja tahu. "
"Oh, yaudah. Besok pulang bareng sekalian mau main ke rumah lo juga. "
"Cih mau ngapain lo ke rumah gue? Yang ada gue jadi babu ya. "
Yeonjun tertawa, "Iya babu dadakan kan bagus Ryu, daripada rebahan kayak orang penyakitan. "
"Anjir lo. " Ryujin tanpa segan-segan melayangkan pukulan pada kepala Yeonjun.
Dan semua kegiatan mereka terekam begitu jelas oleh Jaemin, membuatnya panas dingin sendiri.
× MANTAN BRENGSEK! ×
TBC
Hai, maaf lama up nya.
Semoga kalian suka ya, jangan lupa juga buat ngasih vote dan bantu ramein ya.
Makasih banyak semua.
Tetap sehat dan semangat ya, amin.
See you😇
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] MANTAN ; Na Jaemin Ft Ryujin
Teen Fiction[ COMPLETED ] Entah Ryujin yang bodoh atau Jaemin yang terlalu brengsek. Ryujin yang sudah terlanjur sayang pada Jaemin akhirnya harus menerima kenyataan jika hubungan mereka selama ini didasari dengan sebuah tantangan yang kekanak-kanakan. Dilain s...