"Gue gak tau apa yang akan terjadi di masa depan nantinya, tapi yang jelas. Gue selalu berharap, lo akan tetap seperti ini, selamanya!"
Echa♡
Wellcome to my story♡
Pagi ini, ada hari yang paling gue tunggu-tunggu. Ya, hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah setelah di rumahkan selama satu tahun lamanya.
Maka dari itu, gue mutusin buat berangkat pagi-pagi banget, dan gue juga mutusin buat jemput temen gue yang rumahnya lumayan jauh sebelum gue berangkat kesekolah pagi ini.
Nama temen gue itu, Iren. Kita itu satu jurusan dan satu kelas di sekolah. Gue ga terlalu mengenal dia sih, tapi kayanya kita bakal jadi temen baik kedepannya. ya, itu sih harapan gue.
Oke, tanpa berlama-lama, akhirnya gue berangkat juga dari rumah menuju rumah iren. Karna gue janjinya jam 6, maka dari itu gue agak buru buru karna takut telat. Biasa lah, gue pengen ngasih kesan pertama yang bagus di hari pertama.
Setelah menempuh perjalanan lumayan lama, akhirnya gue sampe dideket gang menuju rumah iren, dan iren juga udah keliatan nunggu gue di deket jalan.
Kita berangkat bareng pagi itu, dan yang gak gue duga adalah, ternyata kita bisa langsung akrab tanpa ada kecanggungan diantara kita berdua.
Gue banyak cerita, begitupun dengan dia. Dan lo tau, kita tuh kaya temen lama yang di satuin lagi, dan disini gue bersyukur banget karna kita punya hobi yang sama, yaitu baca wattpad. Karna itu membantu banget buat bahan obrolan gue sama iren nantinya.
"Lo tau ga sih? Gue tuh ngajak lo bareng karna ga pernah kesekolah sama sekali," gue dengan malu-malu ngasih tau dia yang sebenernya.
Gue liat Iren langsung kaget seperti dugaan gue. dan dengan terkejutnya, dia langsung ngomong ,"Hah? Selama setahun kita sekolah? Lo beneran ga pernah ke sekolah Cha?" Iren kayanya beneran kaget, tapi jelas lah ya. Siapa sih yang ga kaget kalau tau gue ternyata gak pernah kesekolah sama sekali padahal gue udah kelas sebelas sekarang. Padahal ya, banyak banget kesempatan dimana gue bisa kesekolah waktu itu, saat pembagian raport contohnya.
Setelah pembahasan itu, gue sama Iren masih nyeritain banyak hal. Yang sebenernya itu diluar rencana gue, tapi gue seneng karna seengganya kita ngga ngasih kesan buruk di hari pertama kita ketemu.
👸👸👸
Saat gue dateng kesekolah, Jam baru aja nunjukin pukul tujuh kurang, dan itu artinya gue sama Iren kepagian.
Kita gak langsung ke kelas, karna jujur ya, gue ga tau dimana kelas gue sekarang. Ngakak ga sih? Secara kan gue udah kelas sebelas sekarang, dan itu menandakan kalau gue seharusnya udah setahun resmi jadi murid disini. Tapi, sekarang kelas aja gue kaga tau, lo pada bisa bayangin ga sih? Kita tuh kaya murid lama rasa murid baru.
"Ren, gimana kalau kita duduk disitu aja," gue nyaranin Iren buat duduk di depan kantin, karna di sana adem banget sumpah.
Dia ngeiyain aja, dan akhirnya kita sama-sama duduk sambil sesekali cerita tentang cerita wp yang pernah kita baca.
"Cha, lo udah baca cerita wp yang lagi viral belum?" tiba-tiba Iren ngasih gue pertanyaan di sela-sela pembicaraan kita, gue langsung berusaha nebak judul cerita yang di maksud Iren saat ini. Dan gue tebak dia lagi mau nyeritain tentang lengkara dan masnaka yang emang lagi viral viralnya sekarang.
Dan ternyata dugaan gue, bener. Terus Tiba-tiba Iren nunjukin raut muka sedih pas dia nyeritain kisah itu, kayanya dia emang bener-bener baper karna cerita itu. Bukan cuman dia sih, gue juga.
Dari situ kita terus cerita, sampe ga sadar kalau ternyata orang-orang udah pada mulai dateng sekarang.
Terus, tiba-tiba gue denger suara mic yang nyuruh murid-murid pada kumpul dilapangan. Dan itu, membuat gue sama Iren langsung bergegas menuju lapangan yang saat ini udah di isi oleh beberapa murid dari beberapa jurusan.
Gue sama Iren langsung lari ke arah dimana temen temen kita berada. Padahal, Kita gak pernah ketemu sebelumnya, tapi entah kenapa kita bisa tau kalau mereka itu temen-temen sekelas kita. Bingung ga tuh? Sebenernya nggak ko, karna Iren udah pernah ketemu mereka jadi dia udah agak tau muka-muka mereka sekalipun mereka pake masker.
Akhirnya, gue dan Iren langsung gabung diantara temen-temen kita disana.
Ini hari pertama gue kesekolah, dan ini juga hari pertama kisah gue dimulai.
Penasaran? Mari ikuti kisahnya dari sini♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Pasca Pandemi
Teen Fiction"Kita tuh ibarat Prolog tanpa Epilog" Tahun lalu sebenernya gue udah resmi jadi murid Smk, tapi karna wabah sialan ini. gue terpaksa harus nunggu satu tahun lagi untuk bisa ngerasain masa yang orang bilang sih masa paling indah. Dan Setelah satu tah...