Ini Andra, cogannya seribu umat♡
Hari ini, pembelajaran dilakukan seperti biasanya, dan semua murid pada pokus ke guru yang lagi nerangin didepan, kecuali gue yang emang udah ngga bisa pokus gara gara kalimat singkat Iren tadi.
Beberapa kali bahkan gue lirik dia, tapi pada akhirnya gue cuman bisa hela napas berat kaya abis lari jauh. Sebenernya ngga ada yang salah disini, tapi setelah percakapan gue sama iren tadi, Ngga bisa dipungkiri bahwa hati gue udah mulai baper gara-gara cowok itu. Kaya lemah banget ngga sih?
Tapi, sebisa mungkin gue hilangin rasa itu, karna lo tau? Suka sama cowok sekelas itu ngga enak. Apalagi pas udah putusnya. Beh, serasa pengen pindah sekolah rasanya.
"Echa?" gue langsung tersadar saat guru manggil nama gue buat absen. Lalu dengan lantang gue langsung jawab 'Ada pak!' Lalu absen terus berlanjut, hingga jam pelajaran pertama akhirnya selesai.
Saat baru aja mau napas lega, gue ngerasa hape gue nyala. Dan muncul notifikasi dari Andra disana.
Andra
Lo ngelamun ya?
Kenapa? Lo sakit?
Gue noleh ke samping, dan mendapati Andra yang ngasih gue tatapan bertanya. Tanpa pikir panjang, gue langsung ngetik sebuah balasan yang mungkin bikin dia salah paham disana.
Gue baik-baik aja
Thanks ya, udah khawatirim gue hhe
Hmmm, sama-sama
Tapi lo beneran ga papa kan?
Gue liat-liat tadi lo ngga pokus dengerin guru
Gue langsung tersentak gitu aja, jadi tadi Andra perhatiin gue? Demi apa?
Gue gapapa Dra, lo kayanya khawatir banget sama gue:)
Iyah, gue khawatir sama lo, kenapa? Ngga boleh?
Ngaco lo.
Gue ngga bales pesan Andra lagi setelah itu. Karna ada hal yang lebih penting sekarang, yaitu nyelamatin jantung gue yang kayanya mendadak punya masalah.
Gue pengen cepet cepet pulang dan ceritain ini sama Iren, rasanya terlalu sesak sampe-sampe gue ga bisa buka suara gue untuk sesaat.
Tapi gue dibuat kaget gitu aja, saat gue noleh dan mendapati Iren yang lagi natap gue dengan alis yang terangkat.
Tanpa berpikir lagi, gue langsung aja samperin dia, dan nyeritain kejadian tadi dengan suara pelan tentunya. Tapi respon dia, jauh diluar ekspetansi gue. Dia keliatan biasa ajah, malah kesannya gue yang kaget disini.
"Lo ngga kaget Ren?" Saking bingung nya gue sampe nanya kaya gitu. Dan Iren langsung ketawa tanpa dosa disaat gue masih kebingungan karna ulahnya.
"Ya ngga lah, gue juga sebenernya liat Andra yang lagi merhatiin lo tadi. Jadi ya, biasa aja," jawab Iren yang langsung membuat gue ngangguk-ngangguk ngerti.
"Oh, pantesan. Gue kira lo kenapa aja tadi, karna respon lo yang kelewatan santuy," kayanya ucapan gue ada yang lucu deh. Soalnya Iren langsung ngakak ngga ketulungan setelah itu.
"Tapi beneran deh Cha. Gue rasa si Andra beneran suka deh sama lo. Menurut lo gimana?" Lagi-lagi Iren langsung berpendapat yang bikin gue salah paham.
"Ah ngaco lo, ngga mungkin kali," ucap gue langsung nyangkal gitu aja
"Ngga mungkin gimana sih Cha? Kalian tuh berdua sama sama tinggi. Sama sama cakep, dah lah menurut gue sih kalian udah jadi cauple goals banget," Iren dengan omongannya yang panjang lebar langsung buat gue bungkam gitu aja.
Iya juga ya? Ko gue ngerasa ngga mungkin? Padahal ngga salah juga kan berharap sedikit? Inget ya, cuman sedikit.
Tapi kalau gue udah terlanjur baper gimana? Apa dia bakal tanggung jawab?
"Gue gak mau ya, berharap sama yang ga pasti. Udah deh, dari pada kita ngomongin dia mulu mending ngantin. Yuk ah, laper gue," gue liat sekarang Iren lebih kalem dari biasanya. Tapi syukur deh, soalnya sikap Iren yang kelewatan antusias itu yang bikin gue berharap lebih sama dia.
"Yaudah deh, gue juga laper. Eh iyah, mau bareng mereka ngga?" tanya Iren sambil nunjuk beberapa teman sekelas kita yang kayanya mau ngantin juga.
"Ayo, sekalian kan soalnya kalau rame kan seru," gue sih ngikut aja, biar sekalian bisa kenalan juga kan?
"Eh, sini deh," gue liat Iren tiba-tiba dipanggil sama dua orang cewe temen sekelas kita. Tapi sayanganya gue ngga tau namanya, maklum lah orang masuknya juga baru dua hari.
"Cha, bentar ya. Gue kesana dulu," gue cuman ngangguk singkat sebagai jawaban, lalu dia langsung ngacir gitu aja nyamperin dua cewe itu.
Gue masih nunggin Iren sambil senderan di pintu. Sambil sesekali ngecek hp takutnya ada yang ngechat, tapi nyatanya ngga sama sekali.
Eh, bentar deh. Ko gue ngerasa aneh ya?
Bentar-bentar, apa jangan jangan?
Sial!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Pasca Pandemi
Teen Fiction"Kita tuh ibarat Prolog tanpa Epilog" Tahun lalu sebenernya gue udah resmi jadi murid Smk, tapi karna wabah sialan ini. gue terpaksa harus nunggu satu tahun lagi untuk bisa ngerasain masa yang orang bilang sih masa paling indah. Dan Setelah satu tah...