01

41 29 10
                                    

Hai, nama gue echatania lethryvienna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai, nama gue echatania lethryvienna. Atau orang-orang biasanya panggil gue Echa. Gue anak bungsu, dan gue gak suka diatur.

01. Kelas pasca pandemi?

Setelah dijemur dilapangan beberapa jam lamanya, akhirnya guru-guru ngijinin gue sama semua murid buat masuk ke kelas masing-masing. Dan ternyata, kelas gue ada di bagian atas paling pojok.

Tempat impian gue dari dulu, demi apapun gue bener-bener bahagia saat tau ternyata kelas gue ada disitu. Kenapa? Karna kelas gue tempatnya strategis banget cuy ahahahha.

"Cha," tiba-tiba gue ngerasa ada yang manggil gue, buat gue noleh dan mendapati Iren ada dibelakang gue.

"Loh Ren? Gue kira lo udah ke kelas tadi," gue ga boong ya disini, gue emang ngerasa kalau tadi Iren udah ningglin gue pas dilapangan.

"Ke kelas kapan? Orang tadi gue manggil-manggil lo dari belakang, lo lagi mikirin apaan sih? Ngelamun mulu," Iren keliatannya kesel banget ke gue, tapi emang iyah yah gue dari tadi ngelamun? Perasaan kaga.

"Emang gue dari tadi ngelamun gitu Ren?"

"Menurut lo? Terus lo tadi ngeliatin siapa sih anjir di lapangan? Cogan yang mirip antares hah?" tiba-tiba Iren nanyain sesuatu yang emang dari tadi gue tunggu-tunggu.

"Lo liat cowok kelas kita yang badannya tinggi ga?" gue dengan antusias nya langsung nanyain perihal cowo yang tadi terus narik perhatian gue.

"Cowo tinggi, siapa?" Bukannya jawab, si Iren malah nanya balik ke gue. Buat gue kesel karna ga dapet jawaban yang gue mau dari tadi.

"Gue kan nanya sama lo, kenapa lo malah nanya balik si," gue dengan gemesnya langsung ninggalin Iren gitu aja.

Tapi, pas gue masuk ke dalam kelas, gue liat dia. Iya, cowok tinggi yang kalemnya bukan main. Dia lagi duduk di pojokan sambil main hp, dan gue gak tau dia lagi main apa, tapi yang jelas dia kayanya lagi sibuk banget sekarang.

Gue langsung duduk di bangku pojok yang jauh dari dia, karna jujur ya, kadang gue suka ga karuan kalau deket sama cogan.

Saat ini, dikelas gue cuman sebagian yang masuk, karna memang peraturannya sekarang kaya gitu. Dan itu membuat gue hanya mengenal sebagian dari temen-temen gue. Sedih sih, tapi ya gimana lagi ya kan?

Gue liat Iren masuk kelas terus duduk di bangku paling depan. Gue juga liat Iren agak murung disana, mungkin dia masih kesel karna gue ninggalin dia tadi.

Saat gue mau noleh, tanpa sengaja gue liat dia lagi lirik kearah gue. Iya, cowok kalem itu lagi lirik gue. Demi apa? Rasanya kaya ada kupu-kupu yang berterbangan di perut gue. Rasanya geli gak karuan. Mungkin karna gue anak wattpad kali ya?

"Cha, sini deh," gue noleh saat Iren tiba-tiba manggil gue. Dan tanpa banyak mikir lagi, gue langsung nyamperin dia kedepan.

Gue tebak dia mau bahas cerita yang lagi dia baca saat ini. Dan ya, gue bener lagi. Dia langsung bahas hal hal yang berkaitan dengan cerita itu, dan gue langsung larut dalam pembahasan kita. Dan tanpa gue sadari, selama pembicaraan itu, dia ternyata terus lirik gue, Itu sih kata Iren yang ngasih tau gue, waktu gue mau pindah ke bangku gue.

"Dia lirik gue? Masa sih? Ko gue gak percaya ya?" Dalam hati gue terus nanya nanya sama diri sendiri. Tapi, sampai gue pulang pun, gue ga nemuin jawaban dari pertanyaan itu.

Kisah Pasca PandemiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang