mylife#1

767 55 0
                                    

Di pagi hari dikeluarga Hwang, seorang gadis sedang tertidur pulas dibalik selimut yang menutupi badannya. Padahal matahari sudah keluar dari jendela kamarnya.

Dan tidak lama seorang wanita cantik yaitu kakaknya yang sangat cantik bermata indah yang kalau tersenyum matanya ikut tersenyum. Sedang mengetuk pintu kamar sangat adik kesayangannya yaitu sinb, adiknya yang ia rindukan karena akhir-akhir ini jadwal schedule yang padat itu. kamu tau kakaknya itu bekerja di publik figur yaitu bernama tiffany hwang.

Dan tak lama membuka pintu kamar sangat adiknya yang tidak dikunci itu dan melihat adiknya itu masih bergelung selimut tebal dan kasur empuknya itu.

Lalu tiffany berjalan menuju kasur sang adik dan duduk di sisi ranjang king size dan masih beraroma baby. Karena sinb yang sudah berumur 23 tahun itu masih memakai minyak wangi berbau baby.

"Sinb sayang bangun, sudah pagi ini" kata sang kakak tiffany. Sambil mengelus kepala sinb.
Dan tak ada respon dari sang adiknya,akhirnya tiffany mempunyai ide dan mencium seluruh muka sang adiknya ini tanpa jeda, dan terbukti sang adik terusik dan mulai membuka matanya. Dan melihat muka sang kakak yang tersenyum pas didepan mukanya itu dan mengucapkan, " good morning eonni.. "Kata sinb.

" morning sinb ku sayang " kata tiffany. Dan sinb pun duduk dan berkata, " eonni kapan baliknya, kok ga bilang ke sinb kalau eonni pulang" sambil mempout bibirnya.

"Eonni baru saja balik jam 3 pagi sayang ku, dan maaf akhir-akhir ini eonni ga pernah telfon ke kamu karena kerjaan eonni yang padat". Dengan sedikit bersalah dengan sang adiknya.

Sinb tidak menjawab lagi dan langsung memeluk kakak satu satunya itu karena rindu dengan kakaknya.

" kok diem sayang" kata tiffany. Dan dijawab gelengan oleh sinb yang masih betah memeluk kakaknya.

" ya sudah kamu mandi terus kebawah ya. Eonni tunggu dimeja makan sama eomma dan appa" kata tiffany. Dan di jawab dehemman oleh sinb.

Sinb melepas pelukannya dan berjalan kekamar mandi dengan berjalan dengan kaki di seret dengan malas. Tiffany yang melihatnya hanyak meggeleng kepala dengan tingkah adiknya itu.

Setelah mandi sinb keluar dari kamar mandi dan langsung memakai baju santainya, memakai makeup yang tipis rambut digerai. Setelah itu keluar dari kamarnya, dan berjalan menuruni tangga atas turun kebawah untuk sarapan pagi bersama keluarga nya.

Sesampainya di bawah dan menuju ke ruang makan terliat disana sudah ada eomma, appa, dan eonni nya yang sudah menunggu sinb untuk sarapan pagi bersama.

"Pagi eomma appa" kata sinb. "Pagi anak ku sayang" dijawab berbarengan oleh kedua orangtua nya. Dan langsung mencium pipi orang tuanya itu. Setelah itu sinb langsung duduk di samping eonninya.

Setelah selesai sarapan pagi, tiba-tiba appanya ada telfon kalau ada meeting di kantornya mengenai kerja sama dengan jung crop. Tinggallah sinb, eomma dan eonninya tengah mengobrol di ruang tamu.

" oh iya sinb, kamukan sudah lulus kuliah. Rencana kamu selanjutnya kamu mau melamar bekerja di mana nak" kata emmanya. "Emm.. Sinb juga belum memutuskan mau bekerja dimana eomma" kata sinb.

"Kenapa kamu ga kerja di perusahaan appa aja sinb, kan ga perlu susah nyari kerjaan di tempat lain" kata tiffany ikut memberikan saran. "Enggak eonni.. Sinb pengen pengalaman kerja yang berbeda dulu. Walaupun sinb lulusan bisnis tapi sinb pengen kerja part time jadi barista atau apalah itu. Sinb pengen dari nol dulu. Ingin merasakan dari jeri payah sinb sendiri. Tapi tenang aja kok kalau appa perlu bantuan sinb kerja di perusahaan appa, sinb mau kok".kata sinb panjang lebar.

Eomma hwang dan tiffany yang mendengarkan penjelasan panjangnya itu tersentuh oleh perkataan sinb itu.
" ya tuhan sinb eomma bangga sama kamu nak" kata eomma nya, memeluk dan mencium puncak kepalanya dengan kasih sayang.

"Eonni juga bangga sama kamu sinb" kata tiffany, sambil tersenyum.



MYLIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang