mylife#2

394 48 0
                                    

Ditempat yang berbeda di sebuah rumah yang tak kalah mewah dari keluarga hwang yaitu keluarga dari jung sedang sarapan. Yang berbeda nya tidak ada appanya karena tadi langsung ke kantor karena ada meeting penting dengan perusahaan hwang crop.

Dan tinggal lah di meja makan eomma jung, kristal, dan jessica. Ditengah aktifas sedang makan pun jessica pamit untuk urusan rancangan baju yang akan keluar di bulan ini. Mau ga mau harus segera diselesaikan rancangannya terhitung 2 minggu lagi rancangan bajunya akan keluar di pasaran fashion Korea.

"Eomma kristal sica pergi ke butik ya, karena sica harus menyelesaikan rancangan baju yang akan keluar di bulan ini, bye eomma kristal i love you" kata jessica.

"Kok buru-buru sekali sica, makananmu belum habis itu, tapi ya sudah hati-hati ya sayang di jalan" kata eommanya. Dan kristal cuman menganggukan kepala nya saja. Karena kristal sedang mengunyah makanan yang ada di mulutnya.


Dikamar tepatnya sinb sedang duduk di sofa dekat balkon kamarnya tengah focus pada handphone nya itu sedang mencari-cari lowongan pekerjaan. Dan tidak menemukan apapun di handphone nya itu.

Setelah cukup lama mencari informasi lowongan pekerjaan belum juga dapat. Akhirnya sinb menghelas nafas lelah dan memutuskan untuk keluar rumah untuk sekedar menyegarkan pikiran dan moodnya agar membaik, sinb memutuskan untuk menelfon teman-temanya yang ingin ia ajak keluar ke kafe.

Setelah menghubungi teman-temanya sinb memutuskan mengganti baju memakai hoodie putih, celana hitam jeans sedikit sobek diarea lutut, sepatu putih dan jangan lupa dia memakai topi hitam yang selalu dia pakai saat keluar rumah.


Setelah merasa rapi di depan cermin full body, sinb memutuskan keluar kamar jangan lupa membawa kunci motor sport nya. Di saat dia menuruni tangga eommanya melihat sinb dan bertanya " loh, sinb mau kemana siang ini nak" kata eomma hwang".

"Sinb mau keluar sama temen sinb umji, yerin eonni, sowon eonni, eunha eonni dan yuju eonni bertemu di kafe dekat sungai han emma" kata sinb sampai dihadapan eommanya dan berpamitan.

"Yasudah hati-hati saat mengemudikan motornya jangan terlalu ngebut ya sayang" kata eommanya. "Iya eomma, kalau gitu sinb berangkat dulu ya eomma. Bye eomma i love you" kata sinb. "Love you " kata eomma hwang.

Sinb berjalan ke garasi, dan disana ada banyak sekali mobil dan motor sport. Sinb lebih suka pergi keluar dengan menggunakan motor dari pada mobil. Saat sudah menaiki motornya dan akan keluar garasi sinb bertemu bodyguard bernama Jack yang memang menjaga rumah hwang ini dan masih banyak lagi.

Sinb pun menyapa ahjussi itu dan langsung menjalankan motor sport nya itu ke tempat kafe tujuannya.

Di jalan kristal yang sedang mengendarai mobil tiba-tiba mobilnya bermasalah, untungnya mobilnya itu tidak ada kendaraan di belakang mobilnya.

Dan di yang sama sinb melewati jalan yang sama dan melihat dari kejauhan mobil di pinggir jalan dan seorang wanita yang marah-marah tidak jelas dan ditendang ban mobil tersebut.

Sinb pun menepikan motornya dan turun dari motor sportnya, dan berjalan mendekan ke wanita yang dekat di mobil itu. " permisi, apa ada masalah dengan mobil anda eonni" kata sinb yang perkiraan dari sinb umurnya jauh dari dia.


"Eoh.. Iya nih mobil saya sedikit bermasalah dengan ban nya yang bocor" kata kristal dengan mukanya sedikit kesal dan pasrah.

"Emm... Eonni sudah menghubungi bekel yang benerin mobil eonni belum" kata sinb.

"Sudah.. Katanya sebentar lagi akan datang kesini" kata kristal.

Tak lama orang bengkel itu sampai dan mobil kristal pun di derek biar bisa mobilnya dibawa ke tempat bengkel mobil untuk diperbaiki. Dan kristal pun mau pulang ke rumah nya pun tidak tau harus naik apa. Sedangkan dijalan itu tidak ada kendaraan yang lewat seperti taxi atau pun halte terdekat.

Sinb yang peka pun langsung memberikan tumpangan kepada kristal, supaya di antar olehnya.

"Emm.. Eonni mau tidak kalau saya beri tumpangan untuk eonni pulang, sepertinya di jalan ini tidak ada taxi ataupun halte bus" kata sinb.

"Tidak apa saya merepotkan kamu untuk tumpangannya? " kata kristal.

"Tidak apa eonni" kata sinb sambil tersenyum hangat.


Kristal yang melihat senyuman dari sinb pun merasakan ada yang berbeda darinya" yasudah saya ikut kamu"kata kristal ikut tersenyum juga.

" ya udah kalau begitu yuk langsung saya antar eonni pulang"kata sinb.

Kristal pun menganggukan kepala dan membututi sinb dari belakang. Sampai di samping motor sinb kristal pun bertanya" oh iya, kita dari tadi ngobrol tapi kita belum tau nama masing-masing. Perkenalkan nama saya kristal jung panggil aja kristal eonni. Kalau kamu? " kata kristal sambil memberikan tangan nya untuk berkenalan.


"Eoh iya, nama saya hwang sinb panggil aja sinb eonni " kata sinb sambil menggenggam tangan kristal dengan tersenyum sedikit.
















MYLIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang