– – – 🍩🧸 – – –
O1. aku banyak belajar dari hubungan yang sudah-sudah, tentang bagaimana menjadi dewasa, berpikir sebelum bertindak, menyikapi rasa sakit, berusaha berpikir positif, menghilangkan sifat ego ke kekanak-kanakan, ngambekkan, manja, keras kepala dan memendam segala sifat yang dulu menjadi alasan kandas. tapi ternyata memang tidak mudah, semakin berusaha mengerti dan memendam segala, justru luka yang ada semakin menganggap pada akhirnya kalimas yang sama kembali berulang.
O2. hidup itu kadang di atas dan kadang di bawah, tapi percayalah yang nyata sangat nyata. kalau kamu merasa di atas terus jangan jangan roda mu tidak berjalan alias rusak kalau kamu merasa di bawah terus, kamu hanya belum mengayuh rodanya. mau dengan tekad mimpi dan asa. ternyata segalanya mudah jika jiwa kita luas cara pandang kita dalam dan keimanan kita total.
O3. aku mau menjadi apa-apa yang membuatmu ingin lama-lama, bahkan lebih dari selamanya. jika kamu tanya urus berapa lama kita bersama, jawabannya adalah lebih dari selamanya. dan kamu harus paham bahwa bersamamu aku sangat membenci kisah kita yang singkat.
O4. tolong jangan buat aku berpikir seperti itu, berpikir yang menggantikan posisimu dengan orang lain. jangan mempermainkan aku atau kata-kata di atas harus aku jalani di dunia nyata di mana aku harus pergi dari kehidupan mulai meninggalkan semua kenangan yang tersusun indah di memoriku, tolong jangan. aku tidak ingin ada orang lain yang menggantikanmu jadilah sesuai ekspektasi kutanya ada aku kamu bukan kamu dan orang lain.
– – – 🍩🧸 – – –
sc : google , instagram
please respect the results of my thoughts by asking for permission and don't repost the names that I have written with frills that are the results of your thoughts.
indo sub : tolong hargai hasil pemikiran saya dengan meminta izin dan jangan repost nama-nama yang sudah saya tulis dengan embel-embel yang merupakan hasil pemikiran anda.
KAMU SEDANG MEMBACA
nickname ideas
Losowenickname , cafe , olshop , school , hospital , brand , twins , pet's , hotel , company , gangster , fantasy , band , marga , and all about name's special chapter : O21, O66, O79, 1OO, and 161-165 start : 3O.O8.21 end : -