O88. quotes

46 3 1
                                    

– – – 🍩🧸 – – –

O1. kamu tidak bisa masuk ke dalam kehidupan seseorang, membuatnya merasa istimewa, lalu meninggalkannya begitu saja.

O2. notif banyak, hati mah kosong.

O3. jennie aja bisa move on dari cowo seganteng kai exo, masa lu ga bisa move on dari cowo yang ganteng juga kaga.

O4. aku mencintaimu tapi sahabatku juga melakukan hal yang sama.

O5. kamu ga salah kok, aku nya aja yang terlalu berharap.

O6. pernah ga si kamu naksir sama orang, eh ternyata orangnya juga naksir sama kamu? sama, aku juga ga pernah.

O7. kita sama sama mencintai. cuma bedanya, aku cinta kamu, kamu cinta dia.

O8. tak perlu seorang yang sempurna. cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia dan membuatmu berarti lebih dari siapapun. [by BJ.HABIEBIE]

O9. aku beruntung bisa mengenalmu, tapi dia lebih beruntung karena bisa memilikimu.

1O. karena cinta, tidak hanya tentang sebuah perjuangan, tetapi juga tentang sebuah pengorbanan.

– – – 🍩🧸 – – –

sc : my brain

please respect the results of my thoughts by asking for permission and don't repost the names that I have written with frills that are the results of your thoughts.

indo sub : tolong hargai hasil pemikiran saya dengan meminta izin dan jangan repost nama-nama yang sudah saya tulis dengan embel-embel yang merupakan hasil pemikiran anda.

nickname ideasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang