– – – 🍩🧸 – – –
O1. tidak ada yang abadi, baik bahagia maupun luka. suatu saat, kita akan tiba di titik menertawakan rasa yang dulu sakit, atau menangisi rasa yang dulu indah.
O2. terkadang, aku rindu masa laluku. di mana akan lebih mudah mengemukakan dibanding memendam. apa adanya, tidak perlu sandiwara, bisa tidur dengan nyaman tanpa terjebak dalam sebuah dilema rutinitas bermain dan berimajinasi sesuka hati.
seandainya aku mampu membujuk waktu, aku akan ke masa lalu. bukan aku tak sanggup mendua, aku hanya ingin belajar dari diriku di masa lalu melihat dunia dan melengkapi sesuatu dari sudut pandang anak lugu. sayangnya waktu terus berjalan tanpa melihat kebelakang, mungkin aku yang harus berusaha untuk menemukan sisi diriku. sisi anak lugu yang tulus dan sehat dengan dengan cara yang lebih menyenangkan.
O3. kupikir sudah selesai. semua episode kegalauan, depresi dan rasa tidak percaya diri. kupikir semuanya sudah tertinggal jauh di belakang. saat, dengan gagahnya aku berjalan menyambut masa kedewasaan.
tapi ternyata aku keliru. menjadi dewasa bukan berarti pertumbuhan telah sempurna. malah sebaliknya. pertumbuhan mu jadi kian menyakitkan. lawanmu adalah egomu dan musuh besarmu adalah dirimu sendiri.
menjadi dewasa juga tidak berarti ada jaminan bahwa depresi yang pernah hadir di masa transisimu tidak akan kembali lagi. karena dengan santainya dia bisa kembali hadir, entah untuk mengingatkanmu bahwa kamu masih manusia yang penuh salah serta khilaf, atau memang sekali lagi mengajakmu berjuang untuk menjadi dirimu yang lebih baik lagi.
– – – 🍩🧸 – – –
sc : Instagram
please respect the results of my thoughts by asking for permission and don't repost the names that I have written with frills that are the results of your thoughts.
indo sub : tolong hargai hasil pemikiran saya dengan meminta izin dan jangan repost nama-nama yang sudah saya tulis dengan embel-embel yang merupakan hasil pemikiran anda.
KAMU SEDANG MEMBACA
nickname ideas
Randomnickname , cafe , olshop , school , hospital , brand , twins , pet's , hotel , company , gangster , fantasy , band , marga , and all about name's special chapter : O21, O66, O79, 1OO, and 161-165 start : 3O.O8.21 end : -