𝟶𝟷

6.3K 315 3
                                    

╔.★. .═══════════╗
ᴛʜᴇ ʙᴇɢɪɴɴɪɴɢ
╚═══════════. .★.╝

𝙎𝙚𝙡𝙖𝙢𝙖𝙩 𝙈𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖

𝟬𝟭.𝟬𝟬

Orang gila mana, yang kerja dari pagi pulang nya juga pagi, padahal dia bos nya, Theo lah orang nya. Tidak bisa membiarkan kerjaan menumpuk terlalu banyak, membuat Theo terpaksa lembur.

Yuk, kenalan sama Theo! Nama lengkap nya, Theo Gevano Manuel. Walaupun berusia 27 tahun, nih anak masih single belum mempunyai pasangan. Kesibukan nya adalah, pergi kerja, tidur, makan, sama membahagiakan Mama nya tersayang.

Yah alasan dirinya masih sendiri.. Itu akan di jelaskan nanti.

Sekarang Theo berjalan dengan lemas menuju dapur.

Bekerja seharian membuat Theo skip sarapan dan makan siang, itu membuat Theo sangat lapar sekarang. Dirinya sudah tidak ada tenaga lagi untuk mengolah makanan, tetapi di dapur tidak ada yang bisa langsung di makan.

"Theo? Kamu ngapain duduk di depan kulkas?"

Theo sangat terkejut, dengan kehadiran Mama nya yang tiba-tiba.


Theo menggeleng pelan sambil kembali berdiri. "Ma, kita gak punya mie instan ya?"

"Memang gak punya, Mama kan gak suka, itu gak sehat."

Oh iya, Theo baru ingat, Mama nya tidak akan menyimpan mie atau sejenis nya di rumah ini.

Mama Theo menyadari sesuatu. "Kamu lapar?"

"Iya, Ma. Aku belum sempat makan tadi. Oh ya, Mama jam segini kok belum tidur sih?"

"Mama tuh ke bangun, dengar suara mobil kamu. Yaudah, kamu tunggu aja di meja makan, biar Mama buatin kamu makanan."

Theo menjadi semakin cinta dengan Mama nya. Ini yang Theo harapkan. Sambil menunggu makanan buatan Mama, Theo memainkan hp nya, membuka aplikasi Instagram.

Theo jarang membuka aplikasi itu, cuman di saat tidak tahu mau ngapain seperti ini.

Di beranda Instagram, Theo menemukan satu postingan. Yang membuat nya heran, postingan itu terlihat menarik, padahal cuman foto satu cewek dan seekor anjing.

Theo tidak pernah tertarik melihat lawan jenis selama itu, kecuali untuk seseorang yang dirinya suka. Cewek ini berbeda, dia sedikit berhasil membuat Theo tertarik.

𝗥𝗼𝘀𝗮𝗼𝘄𝗲𝗻𝗮𝗹𝘂𝗻𝗮_

Disukai oleh Liviaadhara dan 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh Liviaadhara dan 1.478.712 lainnya.

𝗥𝗼𝘀𝗮𝗼𝘄𝗲𝗻𝗮𝗹𝘂𝗻𝗮_ Anjing orang kenapa gemash banget deh :(

𝐌𝐀𝐑𝐑𝐈𝐀𝐆𝐄 𝐖𝐈𝐓𝐇(𝐎𝐔𝐓) 𝐋𝐎𝐕𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang