Brothership
.
Fantasi
.
Jeon Jungkook
.
Kim Taehyung
.
I want to live in peace
.Jeon Jungkook, namja tampan dengan jutaan pesona yang tidak terbantahkan. Hidup dalam keluarga harmonis dan termasuk dalam jajaran chaebol di kota besar Seoul.
Sekolah di Big hit school, berada ditingkat dua dengan prestasi yang selalu memuaskan sekolah dan orang tuanya. Entah itu akademik ataupun non-akademik dia ketua basket dan pemegang sabuk hitam taekwondo dan panggilannya si Jenius Jeon, bisa dibilang kehidupannya sempurna mempunyai kedua orang tua yang sangat menyayanginya dan tidak memberikan aturan-aturan khas keluarga chaebol. Jungkook hidup bebas seperti kehidupan anak-anak remaja lainnya, ya tentu saja! Karena itulah dia menjadi ketua dalam circle pertemanannya, lebih tepatnya dia menjadi ketua dari sebuah geng terbesar di Seoul.
Sifatnya sudah pasti seperti berandalan, urakan, nakal, bermulut tajam, seenaknya. Ya itu sifatnya kalau sedang dalam circle nya.. tapi kalau sudah berada di hadapan orang tuanya ataupun kakaknya dia akan berubah 180°. Imut, lucu, manja, dan juga sipencari perhatian. Tapi keluarganya senang-senang saja karena wajar anak bontot.
Dan dalam gengnya pun, dia bukan ketua bar-bar yang selalu memberikan perintah penyerangan ke geng yang lain. Asal kalian tahu ya, gengnya itu 180° kebalikan dari geng yang biasanya suka menindas dan cari keributan. Memberikan hal-hal baik kepada masyarakat, donasi, dll. Gengnya itu bertugas melindungi Seoul dan melawan jika ditantang, walaupun ya pasti ada baku hantamnya tapi mereka tidak pernah sampai membunuh. Hanya memberikan luka lumayan sebagai peringatan.
Ya sampai suatu hari dirinya harus kehilangan nyawanya, karena ada salah satu dalam circle nya yang berkhianat dan memberikan dirinya pada musuh dari kota lain. Dirinya disiksa habis-habisan sampai meregang nyawa, di saat terakhirnya dia mengingat keluarganya, temannya, sekolahnya dan orang-orang yang menyayanginya.
.
.
.
.
.
.
.Hingga sebuah cahaya datang menyilaukan matanya,
Memaksa untuknya untuk membuka mata bulatnya, dan hal pertama yang tertangkap retinyanya adalah..What the???
Jeon Jungkook segara terbangun saat mata bulatnya menangkap sekelilingnya yang terlihat mewah, jantungnya berdegup kencang dan kepalanya berdenyut saat kilasan-kilasan ingatan menghantam kewarasannya.
Bukankah dirinya mati?
Dia bahkan masih merasakan bagaimana sekujur tubuhnya sangat sakit, melihat kematian menghampirinya seketika membuatnya trauma.
Yang jelas sekarang dirinya pasti bukan di apartemen ataupun di mansion keluarga nya, ruangan ini sangat luas dan sangat berkelas.. dia yakin setiap dinding dan ukiran dan isinya terbubuhkan emas-emas mulia. Dan sangat luas untuk seukuran kamar di apartemennya maupun di mansion nya.
Wah apakah dirinya terdampar di antah berantah?
.
.
.
.
.TBC
Prolog yang panjang, masih belajar dan jika ada kesalahan silahkan bisa memberi saran di kolom komentar.
Terimakasih.
26/8/21
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Live In Peace Vkook (Brothership)
FantasyJeon Jungkook adalah namja tampan dan imut yang dipaksa masuk ke dalam dunia isekai. Tapi sialnya dia masuk dalam pemeran antagonis bernama Jeon Carolus Jungkook Benedict. Dibenci oleh seluruh penghuni istana dan rumor akan sifat kejam dan ditaktorn...