7

375 50 12
                                    

Happy Reading..

Sorry typo ^^
.
.
.
.
.

"Hah apakah hanya ini kekuatan kalian? Cih lemah sekali! Hihihihihihi"

Bangtan dan Sunghoon terengah setelah bertarung dengan makhluk mengerikan perwujudan asli dari yang tadinya berwajah cantik dan sexy.

"Jangan percaya diri dulu dasar jelek! Menghabisi mu itu perkara mudah! Kami hanya sedang bermain-main saja." Seru Sunghoon sekenaknya. Para Hyung nya menepok jidat akan tingkah random si bungsu (diantara mereka).

Dan hasilnya para Bangtan tersenyum miris saat melihat si monster mulai marah dan menggeram lantang karena merasa dipermainkan. Sunghoon tertawa mengejek dan melesat dengan pedangnya.

Trangg..

Suara pedang yang beradu dengan kuku panjang si monster, serangannya dapat di blok tapi Sunghoon tidak bodoh kakinya menendang perut si monster dengan cepat dan tubuhnya segera menghindar sebelum kepalanya lepas karena tebasan kuku si monster.

Taehyung segera menyerang dengan pedang apinya, menebaskan secara random membuat si monster kewalahan. Tapi tetap tidak cukup untuk memberikan luka fatal pada tubuhnya. Si monster dengan sigap langsung terbang walaupun di tubuhnya tak ada sayap, menyerang dengan puluhan panah berwarna hitam pekat ke arah Bangtan dan Sunghoon.

"Barier!!" Seru J-Hope lantang dan terciptalah berier yang melindungi teman-temannya dan anak panah itu hancur setelah menabrak Barier yang diciptakan J-Hope.

"SIALAN!!"

Angin berhembus kencang dan suara-suara berdenyit nyaring seakan menulikan telinga mereka, untungnya belajar dari pengalaman pertama Jin dan Jimin segera memberikan Heal secara langsung dan bertahan dari suara-suara menakutkan yang berbahaya untuk tubuh mereka. Monster itu berubah jauh lebih menakutkan dengan tinggi badan empat kali dari sebelumnya dan melesat menghancurkan barier hingga tubuh mereka terpelanting dengan keras.

"HYAAAAA!!!!"

Sebuah bola hitam melesat ke arah Suga yang sedang mengatur ritme nafasnya yang berantakan, tubuhnya sudah dipenuhi luka. Dan Taehyung dengan segera merengkuh tubuh Suga dan melakukan teleportasi, alhasil serangan itu menghantam dinding hingga hancur.

Namjoon segera mengeluarkan sihir gravitasi, membuat monster itu terjatuh dan tak bisa bergerak.

"CEPATLAH! INI HANYA BERTAHAN KURANG DARI SATU MENIT!!!" Teriak Namjoon dengan susah payah, mananya seakan habis terkuras.

Jin segera mengikat si monster dengan sulur tanaman menjalar yang dipenuhi duri, membuat Monster itu meraung kesakitan.

Sunghoon segera membuat panah es dan menembakkan nya bertubi-tubi, setiap satu tembakan panah itu berubah menjadi 5 anak panah. Dan tubuh si monster sedikit membeku, Sunghoon berdecak sebal karena regenerasi monster itu terlalu cepat bahkan disaat monster itu telah dikepung.

Suga segera mengikat tubuh si monster dengan benang-benang beracun miliknya dan mengeluarkan sihir elemen tanahnya untuk memenjarakan tubuh si monster.

J-hope menembaknya dengan senjata Laras panjang miliknya, setiap satu tembakan akan mengurangi pertahanan si monster, tapi sialnya monster yang mereka hadapi benar-benar kuat, dapat dilihat ia sedang berusaha melawan apalagi sihir gravitasi milik Namjoon hampir habis waktunya.

"Hyung apakah disini ada barang-barang metal?"

"Coba saja.. mungkin ada yang tertimbun atau tersembunyi, kita tak punya banyak waktu__Namjoon!!!!" Jin berlari menuju RM yang sedang memuntahkan darah, dengan segera memberikan Heal terburu-buru.

I Want To Live In Peace Vkook (Brothership)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang