Jisoo tak menyadari kalau sedari tadi ada yang mengikuti nya. Ya itu Jungkook yang tadi kembali keluar dari cafe dan berhasil mengikuti jisoo dengan menggunakan mobilnya.
Di dalam mobil Jungkook tak berhenti menatap lurus ke depan ke mobil berwarna hitam yang dikemudikan oleh wanita yang menarik perhatiannya.
"Namanya jisoo yaa"
"Aku belum pernah melihat wanita secantik dia"
Jungkook meraih benda pipih di sakunya lalu menekan tombol pintas untuk menghubungkan nya kepada namjoon.
"Tugas yeonjun sudah?"
"Sudah tuan"
"Tanyakan banyak hal tentang jisoo pada yeonjun"
"Seperti apa tuan?"
"Apa saja. Makanan kesukaannya. Benda kesukaannya. Binatang favoritnya. Dia suka warna apa dan tanyakan berapa besar kemungkinan jisoo putus dari kakaknya"
"Apa anda serius tuan dengan pertanyaan terakhir?"
"Kau membantahku?! Apa aku pernah bercanda?!"
Setelah mengatakan itu, jungkook melempar ponselnya ke jok belakang.
"Kenapa Namjoon masih belum memahami kalau aku selalu mendapatkan apa yang aku inginkan tanpa kecuali", gumam Jungkook kesal.
***
"Yeonjun berapa lama nona jisoo berpacaran dengan kakakmu?" Tanya Namjoon setelah mendapat telfon dari jungkook tadi.
Yeonjun mengerutkan keningnya.
"Kenapa kau ingin tau?" Tanya yeonjun penasaran.
"Ini perintah dari tuan jungkook. Sebaiknya kau bekerja sama jika ingin kita berdua selamat"
Yeonjun mengangguk paham dan bergumam dalam hati.
"Sepertinya jungkook Hyung menyukai Noona jisoo. Aku bisa memanfaatkan ini untuk mendapatkan banyak uang jajan kkkkk"
"Ceritakan hal tentang Nona jisoo termasuk hubungannya dengan Hyung mu" ucap Namjoon yang membuyarkan lamunan yeonjun yang sedang mengkhayal.
"Noona jisoo pemilik cafe ini. Dia menjadi kekasih hyungku sudah sejak mereka kuliah, mm sudah 5 tahun kurasa."
"Lalu?"
"Apalagi yang harus kukatakan? Itu sudah cukup kan?"
"Kemungkinan mereka putus?"
"Mwo??"
"Ini perintah dari tuan jungkook!" Namjoon menegaskan.
"Mereka sangat romantis dan jarang bertengkar karena Noona jisoo hatinya sangat baik. Aku tidak tau apa mereka bisa putus atau tidak"
"Baiklah. Kerjakan tugasmu dengan baik jangan sampai ada kesalahan" Namjoon berdiri dan memperbaiki jasnya lalu pergi meninggalkan yeonjun.
Namjoon lebih memilih untuk mencari tau sendiri tentang hal yang lainnya daripada terus bertanya pada yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard Mafia 🔞
FanfictionDingin, licik dan kejam. 3 hal yang tepat untuk menggambarkan Jeon Jungkook. Mafia kelas internasional dengan berbagai bisnis gelap yang berjalan sukses di bawah pimpinan nya. Taehyung masuk perangkap jungkook saat perusahaan nya mengalami krisis hi...