"Kau tidak percaya padaku?" Tanya jisoo.
"Kalau kau jadi aku, apa kau akan percaya padaku?" Taehyung menatap jisoo penuh kekecewaan.
"Aku akan mendengarkan karena aku mencintaimu. Itu yang akan kulakukan kalau aku jadi kau" air mata jisoo tumpah. Ingin rasanya memohon pada taehyung untuk jangan pergi walau memang jisoo telah mengkhianati nya.
"Kalau begitu jawab aku. Kau tidur dengan Jungkook? Iya atau tidak?"
Degh! Jisoo meremat tali tas selempang nya. Jisoo ingin mengatakan tidak namun kenyataannya iya.
"Jawab aku!" Taehyung mulai geram melihat jisoo yang hanya diam saja sambil menangis.
"Tae aku..."
"Kubilang jawabannya iya atau tidak?!"
"Taehyung.."
"Aku sudah tau kalau jawabannya iya! Aku melihat jas pria di dalam lemarimu dan sekarang aku tau kalau itu milik jungkook" taehyung melangkah mendekati jisoo.
"Tega sekali kau mengkhianati ku jisoo! setelah 5 tahun aku berjuang untuk mempertahankan cinta kita"
"Hiks" jisoo hanya bisa menangis, lidahnya kelu. Hatinya sakit.
"Tae apa kau sungguh berpikir aku mengkhianatimu? Setelah kau mengetahui bagaimana sifat jungkook yang sebenarnya, kau lebih percaya dia daripada aku?" Jisoo menatap Taehyung dengan wajah penuh air mata.
"Aku percaya kenyataan! Banyak cara untuk menghindar kalau kau memang bukan wanita murahan jisoo!"
Plak! Sakit hati dengan perkataan taehyung, satu tamparan keras di dapatkan taehyung dari tangan jisoo. Hal yang tak pernah jisoo lakukan selama menjadi kekasih taehyung.
"Aku akan pergi seperti yang kau suruh tapi jangan sebut aku serendah itu taehyung. Katakan aku mengkhianatimu. Jika itu benar, silahkan pergi tanpa menoleh ke belakang lagi hiks" jisoo berbalik agar tak melihat wajah taehyung lagi.
"Kalau aku tau kita akan berpisah, seharusnya sejak awal kita tak perlu saling mencintai" jisoo berlari meninggalkan taehyung setelah mengatakan itu.
"Sial!" Taehyung menendang udara, sungguh hatinya semakin tidak tenang. Jisoo pergi dengan penuh air mata. Mereka bertengkar hingga saling melontarkan kalimat yang menyakitkan.
Setelah hari ini sudah dipastikan kalau hubungan mereka tak akan baik-baik saja.
Cinta itu bukan mudah. Tentu berat bagi taehyung dan jisoo. Taehyung yang merasa dikhianati sementara jisoo yang tidak bisa mengungkapkan semua nya, membuat ini menjadi rumit. Orang ketiga dalam hubungan mereka bukan pria biasa, jungkook si mafia penuh obsesi yang akan melakukan apapun untuk menjadikan jisoo miliknya.
Taehyung ingin mempercayai jisoo tapi kenyataan kalau jisoo tidur bersama pria lain, itu sangat menyakitkan.
***
Jisoo mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi. Menangis sepanjang perjalanan. Taehyung segalanya bagi jisoo, selama ini jisoo anak tunggal dan kedua orangtuanya selalu sibuk dengan pekerjaan bahkan keberadaan mereka di Korea bisa dihitung dengan jari. Orang tua jisoo memiliki banyak perjalanan ke luar negeri. Kehadiran taehyung dan yeonjun mengisi hidupnya, ya meski yeonjun anak nakal bagi keluarganya tapi tidak bagi jisoo.
Manjanya yeonjun pada jisoo membuat jisoo senang dan merasa memiliki adik.
Berbagai memori kenangan manis mereka berputar lagi. Jisoo harus menyiapkan hatinya untuk kemungkinan buruk yang akan terjadi pada hubungannya dan taehyung.
Drrrt drrrt drrrt
Jisoo melirik ponselnya, tertulis nama Lisa disana. Jisoo memasang earphone ditelinga nya dan mengangkat panggilan dari Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard Mafia 🔞
Fiksi PenggemarDingin, licik dan kejam. 3 hal yang tepat untuk menggambarkan Jeon Jungkook. Mafia kelas internasional dengan berbagai bisnis gelap yang berjalan sukses di bawah pimpinan nya. Taehyung masuk perangkap jungkook saat perusahaan nya mengalami krisis hi...