01 The Evil

7.7K 439 94
                                    

"Berapa kali kesempatan yang sudah kuberikan untukmu?" Jungkook duduk dengan menyilangkan kakinya di kursi putarnya sambil memainkan pistol ditangan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Berapa kali kesempatan yang sudah kuberikan untukmu?" Jungkook duduk dengan menyilangkan kakinya di kursi putarnya sambil memainkan pistol ditangan nya. Tatapan matanya tajam kepada seorang pria yang kini berlutut dengan wajah yang sudah babak belur karena dihajar Namjoon.

"Kau bisa mengambil rumahku saja untuk membayar semua hutangku" jawab pria bernama Jimin itu sambil terengah engah menahan sakit di tubuhnya.

"Rumah? Kau pikir aku butuh itu?!" Jungkook berdiri dan menodongkan senjatanya tepat di tengah dahi Jimin.

"Uang dibayar uang! Aku tak suka negosiasi semacam ini bahkan jika rose istrimu itu kau serahkan padaku, aku tidak akan Sudi!"

"Aku akan jual dulu rumahku. Kuharap kau bisa menunggu"

Bugh! Jungkook menghajar Jimin tepat di wajahnya.

"Aku tidak suka menunggu" Jimin tersungkur dengan posisi tengkurap, jungkook menginjak pipi Jimin dan sedikit merendahkan tubuhnya agar bisa menatap wajah menyedihkan pria itu.

"Namjoon kau singkirkan dia dan bakar rumahnya!" Jungkook kembali ke kursinya.

"Jangan! Jangan sakiti istriku! Kumohon! Dia sedang hamil!" Teriak Jimin saat Namjoon menyeret paksa dirinya keluar.

"Cih! Kaupikir aku peduli" gumam Jungkook sambil tersenyum.

"Seharusnya jangan berani meminjam uangku kalau tak bisa mengembalikan"

Setelah melaksanakan tugasnya, Namjoon kembali.

"Tuan ada yang ingin bertemu anda. Seorang pemuda usianya sekitar 20 tahun" jungkook mengerutkan keningnya.

"Siapa namanya?"

"Kim yeonjun"

"Oh bocah itu. Suruh dia masuk dan antarkan ke ruangan ku" jungkook berjalan menuju ruangannya sementara Namjoon menjemput yeonjun untuk mengantar nya.

 Suruh dia masuk dan antarkan ke ruangan ku" jungkook berjalan menuju ruangannya sementara Namjoon menjemput yeonjun untuk mengantar nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa aku mengganggumu Hyung?" Ucap yeonjun sambil masuk ke dalam ruangan jungkook. Jungkook sedang duduk di sofa sambil merokok.

"Aku akan tinggalkan pekerjaan ku kalau itu kau" jungkook menepuk tempat kosong di sampingnya.

Bastard Mafia 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang