Part 06

113 16 3
                                    

Hello guys, i'm so sorry karena baru up next part. Maaf membuat kalian menunggu, terimakasih sudah suka sama cerita gue.

If u guys like my story, can click vote ok. And don't forget to comment.

Happy reading waanjai's
.
.

Naiy menatap Gulf dan berkata,
" Hey, kau dari mana saja Gulf ? " Tanya Naiy.

Belum Gulf menjawab Naiy kembali berkata,
" Kau tahu tadi Gulf, saat aku mencarimu kesini aku melihat P'Mew, aku menyapanya dan PMew mengangguk. Wajahnya semakin tampan astaga, aku bisa gila hanya karena melihat wajahnya " Oceh Naiy dengan wajah bersemu merah. Naiy terlihat begitu bahagia.

Gulf kembali mengingat kejadian tadi, ia berpikur haruskah ia menceritakan kejadian tadi kepada Naiy. Setelah dipikir - pikir ia mending diam saja dan tidak menceritakannya. Biarkan kejadian tadi hanya ia, Tuan muda Mew dan Tuhan saja yang tahu.

" Ohya aku lupa mengatakan sesuatu, Nyonya besar ingin bertemu denganmu setelah makan malam selesai. Nyonya menyuruhmu menemuinya di ruang keluarga " kata Naiy yang membuat Gulf begitu terkejut, mengapa Nyonya besar ingin bertemu dengannya, itulah yang Gulf pikirkan.

" Naiy, tapi aku tidak tahu dimana ruang keluarga " kata Gulf dengan nada sedih.

" Tenang saja, nanti aku antarakan " Kata Naiy yang tengah tersenyum dan membuat Gulf pun ikut tersenyum.

" Ayo ke dapur Gulf, masih tersisa banyak makanan lezat dan itu disisakan sengaja untuk para pelayan, tentunya termasuk untuk kita juga " kata Naiy yang membuat Gulf berbinar.

" Benarkah ? " Tanya Gulf dengan antusias tinggi.

" Iya, makanya ayo ke dapur. Aku sudah lapar tahu " Renggek Naiy sambil menarik lengan Gulf.

Mereka segera pergi ke dapur melewati pintu belakang, mereka begitu lahap memakan semua makanan lezat itu dan tentunya bersama pelayan lain juga.

Setelah beberapa jam, sudah pukul 22.00 P.M, makan malam juga sudah selesai. Sekarang waktunya Gulf untuk pergi ke ruang keluarga dengan diantarkan oleh Naiy.

Sejujurnya Gulf begitu gugup, bagaimana tidak gugup ia akan bertemu dengan Nyonya besar di Mansion dimana ia bekerja. Tibalah Gulf dan Naiy sudah sampai tepat di depan pintu besar tertutup rapat dan diatas pintu tersebut terdapat tulisan ' FAMILY ROOM ' .

" Gulf masuklah, ingat sebelum masuk ketuk pintunya ya. Tersenyumlah di depan Nyonya besar, jangan gugup seperti ini ya tenang saja Nyonya besar tidak suka memakan daging manusia " Kata Naiy yang tengah cekikikan melihat temannya gugup.

" Iya Naiy, aku akan masuk " Kata Gulf tersenyum.

" Masuklah, aku akan pergi ya " Pamit Naiy dan pergi meninggalkan Gulf yang tengah berdiri di depan pintu besar itu.

Gulf mencoba mengatur nafas nya dan tersenyum, ia mengetuk pintu dan tiba - tiba terdengar suara dari dalam.

" Silahkan masuk "
Terdengar suara wanita, Gulf yakin itu suara Nyonya besar. Gulf segera membuka pintu dan memasuki ruangan itu perlahan - lahan. Ia cukup terkejut, ruangan ini begitu besar.

Gulf melihat sebuah rak besar yang terisi full dengan buku, terdapat Tv yang sangat besar, terdapat sofa yang tengah diduduki beberapa orang.

Gulf bisa melihat seorang wanita paruh baya tetapi terlihat masih cantik duduk disebuah sofa empuk panjang yang tengah memangku kepala seorang lelaki tampan yang sibuk bermain gadget nya itu. Tak lupa dengan tiga pria tampan, dua nya tengah fokus menonton tv dan satunya lagi tengah sibuk mengetik disebuah laptop di depannya. Dan jangan lupakan seorang pria paruh baya yang tengah fokus membaca buku.

" Selamat malam Tuan besar, Nyonya besar dan para Tuan muda " Sapa Gulf dengan menundukkan sedikit badannya sebagai tanda penghormatan.

Setalah Gulf mencoba menyapa mereka, semua spontan melihat ke arah Gulf.

" Kau Gulf ya ? " Tanya seorang wanita paruh baya kepada Gulf dengan nada ramah.

••••

Gimana part ini? sorry ya agak pendek dan gimana ketebak gak alurnya? Gue harap kalian suka dengan cerita ini dan enjoy saat membacanya. Gue usahakan segera update part 07 ya, mohon ditunggu.

Jika ada typo pada part ini, mohon comment biar bisa author perbaiki ya.

Good night ya para waanjai, jangan begadang malam ini, gak baik begadang. Have a nice dream :)

Thankyou.
See u next part.

He Wants Ken,Not Barbie (MewGulf) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang