16. Juara Kedua

191 34 18
                                    

Song : Fiersa Besari - Juara Kedua



















"Pak Chris..."

Seungmin mengikuti arah pandang Yeji, dan baru menyadari kalau lima langkah di depan mereka, sedang berdiri laki-laki pertengahan tiga puluhan yang dulu pernah ia dapati mengantar Yeji malam-malam. Pria itu juga menatap ke arah Yeji dengan sama kakunya.

"Yeji? Kebetulan, ya."

Sapaan itu terdengar datar saja, tapi Seungmin langsung sadar kalau hal  itu begitu memengaruhi Yeji. Jadi dengan protektif, Seungmin segera melingkarkan lengannya yang bebas ke sekeliling tubuh Yeji, melindunginya. Dan Seungmin secara jelas menangkap sorot mata lelaki itu yang mengikuti gerak lengannya, kemudian berpindah ke jaket jeans kebesaran yang sedang dipakai Yeji.

"Jadi bapak yang namanya Chris." Seungmin mengambil alih pembicaraan. "Saya Seungmin, teman Hyunjin dan Yeji."

"Begitu." Chris mengangguk. Matanya sulit lepas dari lengan Seungmin yang mendarat di bahu Yeji, sedang gadis itu sejak tadi tidak tampak terganggu. Seungmin menyadari sorot itu, namun dalam hati memutuskan untuk membiarkannya. Malah dengan sengaja, ia menarik Yeji agar lebih dekat padanya. Yeji sendiri masih terlalu tercekat untuk menyadari betapa tingginya ketegangan disana.

"Kalian... kelihatan cocok." Chris bergumam tanpa sadar.

Mereka bertiga sama-sama terkejut akan ucapan tersebut. Chris mengerjap kaget karena ucapannya sendiri. Yeji sudah membuka mulut hendak menyangkal, tapi tertahan oleh Seungmin yang malah memeluk Yeji lebih erat. "Terima kasih."

"Saya permisi." Chris memutuskan untuk pergi dari situasi ini. Ia membungkuk singkat, kemudian berjalan melalui mereka untuk memasuki gedung toko buku. Seungmin mengikuti gerakan Chris dengan ekor matanya. Setelah Chris menghilang, Seungmin melepaskan rangkulannya kemudian memegang kedua bahu Yeji. "Yeji, liat gue. Lo gak apa-apa?"

Meski kesulitan, Yeji akhirnya menemukan mata Seungmin. "Gue.. mau pulang."

Seungmin mengangguk cepat.

















Mr. Chris and I (Hwang Siblings Ft. Bang Chan)Where stories live. Discover now