Song : SHINee - Stand by Me (Boys Before Flower OST)
Yeji tidak mengerti.
Kemarin, dengan amat jelas Chris memintanya menjauh. Chris tidak memiliki rasa padanya. Saat tak sengaja berpapasan pun, Chris terlihat begitu dingin dan tidak peduli pada Yeji yang sedang dalam pelukan Seungmin. Membuat Yeji begitu patah hati sampai dunianya terasa runtuh.
Sekarang, disaat Yeji sudah mulai menata hati dan terbiasa tanpa keluarga Bagaskara, Chris justru muncul kembali. Dia datang dengan senyum menawannya, dengan ringan menemui Yeji dan mengajak pulang bersama, dan bahkan menjebak Yeji supaya ia tidak bisa menolak. Seolah tidak terjadi apa-apa.
Dan disinilah Yeji saat ini, duduk di samping Chris, di kursi penumpang bagian depan. Tempat dimana Chris pernah bercerita dengan senang kalau ia menyukai lagu-lagu Dewa-19, sekaligus tempat Chris mencampakkannya.
Yeji melirik Chris yang sejak tadi hanya bersenandung pelan tanpa mengajaknya bicara. Ia ingin bertanya, namun ragu. Kemudian tatapannya ia lempar kembali ke arah jalan di depan, dan seketika pikirannya teralih.
"Ini bukan jalan ke rumah saya," tegur Yeji.
"Ah," Chris menoleh sekilas. "Sebenarnya, saya mau ajak kamu makan dulu. Kamu kelihatan capek banget, pasti belum makan."
Yeji mengangkat satu alisnya. "Gak perlu. Saya gak lap..." dan perkataannya terputus saat perut laparnya berbunyi, menolak untuk berbohong.
Wajah Yeji memerah menahan malu, sementara Chris terkekeh menang. "Sebentar aja. Habis itu langsung saya antar pulang. Janji."
"Kenapa Pak Chris tiba-tiba begini?" Yeji tak tahan lagi. Ia suka Chris bersikap manis, tapi takut kalau keesokan hari Chris membuangnya lagi. "Bukannya urusan kita udah selesai?"
"Saya bakal jelasin itu sambil makan, biar kita sama-sama bisa bicara dengan kepala dingin." Jawab Chris ringan.
Yeji mendesah. Ia tidak bisa menghindar.
YOU ARE READING
Mr. Chris and I (Hwang Siblings Ft. Bang Chan)
RomanceTentang Hyunjin, si kakak posesif. Tentang Yeji, si adek kepala batu. Dan Tentang Chris, si duda ganteng beranak dua.