"Mah kita mau kemana?" Kata Aqilla waktu itu.
"Kita kan mau liburan nak, memangnya kamu lupa yah?" Balas mamah dengan sangat gembira.
*liburan, liburan aph. Sepertinya aku tidak meminta mamah dan ayah liburan deh.
Aqilla mengabaikan pikirannya dan mulai ikut bernyanyi dengan ibu. Setelah itu mereka bersenang-senang didalam mobil.
"Naik... Naik.... Kepuncak gunung...
*aku ingat. Ini kan tragedi waktu itu!
Tinggi... Tinggi... Sekali."
*mah, jangan pergi kesana!
"Kiri... Kanan... Kulihat saja...
*mah, please tolong. Dengerin aku!
Sebanyak apapun Aqilla berusaha, suara Aqilla tidak dapat keluar dari mulutnya. Malah yang keluar dari mulutnya adalah suara nyanyian bersama mamah.
...banyak pohon cemara."
Berjam-jam kemudian dengan hari sudah mulai malam, mereka pun sampai ditempatnya paman.
Mereka disambut dengan ramah oleh paman dan dipersilahkan masuk kedalam rumahnya."Aqilla sudah tidur yah?" Tanya paman.
"Ehh iya nih. Kelelahan banget tadi Aqilla diperjalanan." Balas mamah.
"Ywdh langsung bawa masuk saja." Kata paman lagi.
"Iyah mas." Balas mamah.
Mamah sudah memasuki kamar untuk langsung mengistirahatkan Aqilla, sedangkan ayah masih memarkirkan mobilnya sekaligus mengambil barang.
"Anna... Katanya Aqilla punya iga jarang yah?" Tanya paman.
"Kok mas bisa tahu?" Balas mamah sambil menaruh Aqilla pada tempat tidur.
"Ngk aku cuma denger-denger ajh kok dari orang."
"Ohh gtu yah. memangnya kenapa mas kalau Aqilla punya iga jarang?"
"Tidak apa-apa kok." Kata paman sambil mengeluarkan sapu tangan dan langsung membekap mamah.
*ini terjadi lagi. Mamah jangan tinggalkan aku!
Ayah yang mendengar suara yang diakibatkan mamah yang terjatuh, langsung masuk kedalam dan tiba-tiba dia langsung diserang dari belakang oleh saudara dari paman. seketika ayah mati ditempat karna serangan yang mengejutkan itu.
"Ahh ahh mati dong, lebay banget nih jadi cowok." Katanya sambil menendang mayat ayah Aqilla. "Terus gimana ini bang?" Lanjutnya.
"Langsung buang saja dipojok sana." Balas paman.
Akhirnya rencana paman yang dari dulu ia inginkan terkabul sudah.
yaitu ritual keabadian.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERBURU HANTU
TerrorMenceritakan seorang yang memiliki iga jarang. Namanya adalah Aqilla Ayunindya. dia memiliki iga jarang dari kecil sampai sekarang. Membuat dia selalu merasakan hal-hal supranatural seperti melihat setan. Namun semua itu bisa diatasi dengan jimat pe...