Fernandez Series III, IV, dan V

1.3K 83 11
                                    

Sesuai vote, ya^^

Fernandez Series III : Sillent Killer ubah judul jadi, 24 Hours With (Out) You.

Blurb :

"24 hours with you is easy, but 24 hours without you is hard."

(24 jam bersamamu itu mudah, tetapi 24 jam tanpamu itu sulit.)

Alena Casandra Valencia, seorang pembunuh bayaran. Hingga, ia ditugaskan oleh kliennya untuk membunuh seseorang yang bernama Gheo Rasya Fernandez.

Namun, kesalahan Alena adalah jatuh cinta pada korbannya sendiri. Ia ingin berhenti menjadi pembunuh bayaran, tetapi sang klien mengancam akan membunuh kedua orang tua Alena. Mampukah Alena membunuh seseorang yang ia cintai?

"Apakah kamu bisa memberikanku dua puluh empat jam bersamamu sebelum aku membunuhmu?"

Fernandez Series IV : DAM(IAN)

"Damn! Do you love me? Because I love you. I just want you to know that I will always be the one that you can run to."

Tentang Damian si sakit mental yang menyembunyikan sakitnya di balik topeng dingin tak tersentuh itu.

Pertemuan dengan seorang gadis gendut, jelek, dan berkulit coklat bernama Ghea Resya Fernandez mengubah semuanya, tetapi fakta mengejutkan Ghea adalah sosok cantik, putih yang diubah oleh ibu Ghea yang ternyata bukan ibu kandung gadis itu. Ia diculik oleh kedua orang tua yang membutuhkan seorang anak.

Fernandez Series V : BioMath

Tentang seorang murid yang menikah dengan guru matematika. Yasmin si mesum yang menyukai pelajaran Biologi dan membenci guru matematikanya kini harus dilibatkan dengan pernikahan yang membuat hidup Yasmin jungkir balik.

Akibat insiden kepergok berduaan di kamar gurunya dan dinikahkan dadakan, kini Yasmin menyandang status sebagai istri Dia Rasya Pekasa.

"Namanya aja peka,  tapi orangnya nggak peka-peka!"

Mau di-publish kapan, nih?

Mr. Clean (PINDAH KE FIZZO)Where stories live. Discover now