668 97 8
                                    

»--•--«
One
»--•--«

•❅──────────✧❅✦❅✧──────────❅•

•❅──────────✧❅✦❅✧──────────❅•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❝Gadis aneh.❞

•❅──────────✧❅✦❅✧──────────❅•

Cerita ini dimulai dari seorang gadis kecil yang hidup di keluarga bangsawan berhati dingin.

"Lihat! Ikannya bergerak!"

"Ayah! Aku mendapatkan nilai paling tinggi di kelas!"

"Ibu! Aku ingin minum teh bersama!"

Seruan gadis itu tak pernah berhenti setiap harinya. Selalu mencoba mendapatkan perhatian dari kedua orang tuanya yang sibuk dengan urusan masing-masing sampai tidak pernah menyempatkan waktu untuk anak semata wayangnya. Begitulah keluarga [Last Name].

[Name] sendirian adalah keturunan satu-satunya yang dimiliki oleh keluarga bangsawan tersebut.

Waktu pun terus bergerak sampai gadis kecil yang dulunya selalu menginginkan perhatian kini telah tumbuh menjadi gadis remaja yang sopan dan ramah. Walaupun dia hidup tanpa campur tangan kedua orang tuanya, dia sukses menjadi gadis remaja yang memiliki kepribadian terpuji. Kepribadian dan paras yang sungguh indah itulah membuat kaum para adam mengirimkan begitu banyak surat lamaran.

Keluarga [Last Name] tidak memberikan tanggapan sama sekali mengenai surat lamaran itu karena mereka memilih untuk tidak terlalu ikut campur dengan urusan pernikahan putrinya dan membiarkan putrinya mengambil keputusan sendiri. Kedua orang tua [Name] tidak ingin putri mereka berakhir seperti mereka yang hidup berkeluarga tanpa cinta.

"Nona." Suara ketukan pintu terdengar ketika [Name] sedang membaca sebuah buku mengenai makna-makna bunga.

"Masuk." [Name] memperbaiki posisi duduknya.

Seorang pelayan wanita dengan rambut pendek sebahu yang diketahui bernama Bella datang dengan berbagai bunga dan hadiah.

"Apa itu, Bella?" tanya [Name].

"Beberapa hadiah beserta beberapa surat untuk Nona [Name]," jawab Bella sopan.

Bella menaruh semuanya di meja setelah dipersilakan oleh sang tuan kamar. Pelayan itu kemudian membungkuk dan berpamitan pergi.

Bella adalah pelayan sekaligus pengasuh [Name]. Dia sudah merawat [Name] sejak kecil walaupun umurnya yang masih terbilang sajgat muda. [Name] sangat mempercayai pelayannya itu dan juga menyayanginya. Terkadang Bella menunjukkan sikap tenang dan datar walau begitu dia tidak pernah melepaskan tanggung jawabnya terhadap [Name] sedikitpun.

𝗬𝗼𝘂 𝗪𝗶𝘁𝗵 𝗠𝗲 ◈ 𝙵𝚛𝚎𝚍 𝙿𝚘𝚛𝚕𝚘𝚌𝚔 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang