Kini aktivitas Luke setiap weekend adalah berolahraga. Jumat malam latihan di gym. Sabtu pagi basket, lanjut sore latihan di gym. Minggu pagi boxing, terkadang berenang, lanjut sorenya latihan di gym.
Dan semuanya itu dilakukan bersama Joss.Bisa dikatakan Luke menghabiskan waktu seharian bersama Joss setiap weekend.
Usai sesi olahraga pagi, basket, boxing atau berenang, Joss dan Luke akan makan siang bersama. Jika masih awal bulan mereka akan makan di restoran. Tapi jika tengah dan akhir bulan, mereka akan berbelanja bahan makanan dan makan di apartemen Joss. Urusan memasak dipasrahkan kepada Joss.
Selanjutnya mereka menghabiskan waktu dengan main video game, atau menonton netflix, sambil menunggu waktu untuk sesi latihan sore di gym. Usai latihan di gym, barulah Joss mengantarkan Luke pulang.
Luke menikmati kehidupan barunya ini. Dia tidak mengira akan begitu menyukai olahraga.
Dan mengenai Joss..
Luke juga tidak menyangka sebelumnya bisa se-akrab ini dengan orang yang awalnya dia anggap sosok paling menyebalkan yang pernah ditemui.Joss yang sekarang hanya menyebalkan saat berhasil menang tanding basket melawan Luke. Karena Joss akan bersikap jumawa dan minta Luke mentraktirnya. Dan Luke tidak bisa menolak, karena Joss akan mengancam tidak mengajaknya basket atau boxing bareng lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Sports, Love You ! (JossLuke) - Tamat
Fiksi PenggemarJoss. Personal Trainer yang tegas, dan dingin. Luke. Member gym pemalas. Jika keduanya bertemu, apakah suatu kesialan ? Atau...jodoh ?