VERSI PDF

3.9K 140 116
                                    

Hallo semua, ini saya Er datang dengan membawa huru-hara❣️ adakah yang merindukan author nggak tahu diri ini?  jika ada, Er sangat berterimakasih.

Tidak menyangka Uchiha Boss telah menemani kalian hampir satu tahun lamanya, oleh karena itu Er di sini mengucapkan terimakasih untuk segala hal yang kalian berikan entah dukungan melalui vote maupun komentar.

Er datang membawa huru-hara, yakni Uchiha Boss sudah ada versi PDF-nya, dan beberapa Bab di wattpad saya nyatakan "SAYA HAPUS"

Jumlah total bab Uchiha Boss ada 39 bab, lalu ditambah Buku tambahan berjudul THE CLOWN sebanyak tujuh halaman termasuk prolog dan epilog.

Harga yang saya patok untuk PDF ini adalah Rp. 45.000, dan ini tersedia sampai kapanpun dengan harga yang sama. Karena ini PDF, tidak ada jangka waktu pemesanan seperti Pre Order dan sejenisnya. 

Saya memiliki syarat, yakni, jangan kalian sebarkan PDF ini ke orang lain. Kenapa? kalian membeli pdf ini, apa kalian dengan mudah memberinya? juga pahami saya selaku penulis Uchiha Boss jika karyanya disebarluaskan tanpa sepengetahuan dan kuasa saya.

Lalu bagaimana pembayarannya?

Pembayaran lewat aplikasi Dana, kalian nggak perlu susah-susah!

Pemesanan bisa DM.

Minna, terimakasih telah menemani Er salama ini, salam sayang dan cinta. Jangan nangis, ya, tentang chapter UB yang aku hapus ❣️

Terimakasih 😘

UCHIHA BOSS || SASUNARU [TERSEDIA VERSI PDF]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang