🔊Promo dalam bulan Agustus
Untuk menyambut kemerdekaan RI, di sini Erchan kembali datang dengan promo spesial merah putih.
Apa itu?
Saya menyediakan Paket dalam berbagai versi...murah meriah bikin greget.
Apa saja itu?
1. Paket Elnino seharga 50.000 yang berisikan PDF UCHIHA BOSS (SN) + SWEET LOVE (GOJOxTOJI) + BONUS Short story 'SN' yang gabung jadi satu di UB.
2. PAKET ELNINA seharga 75.000 Berisikan sama dengan Paket Elnino, hanya saja kalian boleh request ke saya untuk membuatkan cerita dalam genre apapun dan shipper apapun. Nb: short story request-an kalian dibatasi sampai tiga ribu kata.
3. PAKET MERAH PUTIH seharga 100.000 berisikan sama seperti Paket ELNINA. NB: cerita dibatasi sampai lima ribu kata.
4. PAKET AGUSTUS EDAN seharga 100.000 berisikan sama seperti Paket ELNINA. Nb: Cerita dibatasi sampai tiga ribu kata + 1 Digitalart gratis yang boleh kalian reques.
5. Uchiha Boss dari harga 45.000 menjadi 30.000.
6. SWEET LOVE (GOJOxTOJI) dari 25.000 menjadi 20.000.
Tidak tertarik dengan kedua cerita itu, tetapi tertarik untuk request cerita? Tenang, boleh cuma request cerita, akan saya buatkan. Seribu kata seharga 10.000, dua ribu kata seharga 20.000, dst.
Kalau request gambar? Apapun pose asal setengah badan saya patok seharga 40.000, Sedangkan untuk full body seharga 75.000.
Pembayaran bisa melalui Dana, Pulsa, Shopeepay, Mbanking, dan TF rekening.
Bisa hubungi nomor WhatsApp saya: 085790712854 (Erchan)
Atau menghubungi saya lewat DM di wattpad maupun di Instagram saya (Hakduajell)...
Ayo buruan, sebelum Agustusan berakhir!
Pdf yang tersedia:
Contoh gambar saya:
KAMU SEDANG MEMBACA
UCHIHA BOSS || SASUNARU [TERSEDIA VERSI PDF]✓
Fanfiction//6 SEPTEMBER 2020 \\TAMAT, VERSI PDF ⚠️SasuNaru "Tidak ada jalan keluar setelah kau berhasil masuk kehidupanku." -U.Sasuke.