Arkana Bumi
Cut Kesyha Elang Siwi
Alea
Zidna Hanindya
Yasmine
Bastian Weda Pratama
JovianAngin pagi sudah tak terasa lagi di Banda Aceh, kini Cut Kesyha yang biasa di sapa Kesyha dalam keluarganya sudah pindah ke Jakarta beberapa hari yang lalu.
SMA Wirabrata School, sekolah yang cukup populer di Jakarta.
Ya itulah sekolah baru Keysha sekarang.Di Jakarta ia hanya tinggal dengan seorang nenek dan pembantu rumah tangga nya saja. Kedua orangtua Kesyha masih stay di Banda Aceh karna urusan pekerjaan yang tidak bisa ditinggal begitu saja.
Kalaupun mereka ke Jakarta juga paling hanya sebentar untuk nengok putrinya.
Namun setiap hari mereka selalu menghubungi anak tunggalnya itu.
Hmm,, membosankan bukan? Tinggal di Jakarta tanpa seorang teman.
Padahal di Banda Aceh Keysha mempunyai banyak teman. Karna sifat yang baik, sopan pada orangtua, tidak sombong, cantik pula, pemberani Namun jutek parah.Bahkan, ia pernah mendapat julukan
"The Most Wanted Girl" yaelah hahaYah meskipun Keysha orangnya cepat bergaul namun ini membuat ia merasa malas ke sekolah.
"It's okelah, gue harus berangkat" toh gue juga bodo amat mau ada temen apa engga. Ga perduli juga sih.
Lagian Keysha juga pasti langsung punya teman karna kepribadian yang baik, tidak sombong, namun juteknya yang ga hilang hilang.
Kalau orang melihat pertama kalinya pasti bakal ngira kalau Keysha orangnya sombong.
Karna raut muka yang terpampang jutek, alis Nunggal berwarna hitam dan rambut yang di cat coklat.
"Selamat pagi eyang, eyang sudah sarapan? Keysha yang tengah berjalan di tangga dengan seragam SMA Wirabrata dan ransel di pundaknya"
"Cucu eyang udah rapi, sarapan dulu nak. Kamu hari ini pertama masuk kan belum tau kantinnya. Takutnya nanti kamu lapar"
"Ihh eyang, kan nanti juga tau" sambil ngunyah roti selai kacang di depanya.
"Kamu disekolah baru yang pinter ya key, jangan bandel.
Harus sopan sama anak anak disana, jangan bikin ulah, sopan sama guru""Itu lo wajahmu, jangan dibiasain begitu nanti yang lihat kamu takut ah"
"Iyaaaa eyang yang baweeell" Keysha hendak berdiri dan mencium tangan eyang terus berjalan menuju pintu.
"Assalamualaikum, aku pergi dulu ya eyang" teriak Keysha diluar pintu menuju mobilnya yang masih terdengar kencang di dalam ruangan itu.
"Hati-hati ya Pak Mamad, jangan ngebut bawa cucu saya" balas eyang kepada Keysha untuk supir pribadinya.
Ditengah perjalanan Keysha tak habis pikir, menidurkan kepalanya di kaca jendela.
"Gue kangen temen-temen gue di Aceh, apa kabarnya ya sekarang. Temen disini bakal se receh temen disana ga ya"
Pak Mamad yang memperhatikan gerak gerik Keysha dari kaca spion langsung bertanya.
"Mbak Keysha ga kenapa Napa kan?
"Enggak pak, jawab Keysha dari lamunannya.
"Oh ya pak, nanti pulang sekolah jemput saya jam 4 aja ya, soalnya nanti saya mau ke Mall dulu beli sesuatu"
"Siyap mba" balas Pak Mamad.
Mobil Alphard Keysha berhenti tepat di depan pintu sekolah masuk, semua siswa tak ada satupun yang tidak melihatnya.
Selain merasa asing pada mobilnya, siswa siswi SMA Wirabrata juga tidak ada yang menggunakan Alphard
Tapi banyak juga yang menggunakan mobil, bahkan hampir semua.
Keysha turun dari mobil dan meninggalkan Pak Mamad.
Baru 10 langkah Keysha berjalan sudah banyak pasang mata yang melihatnya tertegun. Tak heran sih, kecantikan dengan kulit putih bersih dan bening itu membuat semua siswa siswi kagum.
Tapi jangan salah, banyak juga siswi siswi yang merasa iri padanya.
Keysha sudah berada diruang guru, memperkenalkan diri kepada semua guru disana.
Setelah keluar baru menutup pintu ruang guru, tiba tiba..
"Anjing sakit banget" teriak Keysha kepada siswa yang baru menabraknya.
"Gue yang nabrak Lo kenapa, makanya punya mata buat liat bukan disimpen doang" jawab Arkana santay dengan tampang Badboy nya.
"Ih anjing, lu yang nabrak lu yang sewot". Keysha
"Lo tu cewek, jaga mulut Lo. Sekolahin biar sopan sama orang". Nada kesal Arkana kepada Keysha, mengacungkan jari telunjuk nya ke arah wajah Keysha dan berlalu pergi.
Kedua teman Arka hanya cengengesan melihat kedua anak itu berdebat.
"Eh bro, kayaknya gue baru liat tuh cewek" Bastian
"Cakep juga tu cewek" balas Novian sambil tersenyum lucu.
"Mana ada cakep, bawel kek nenek nenek gitu dibilang cakep, mata Lo masih waras kan?" Jawab Arkana sambil ketawa.
"Baek Baek naksir Lo" hahahhaa Jovi dan Bastian tertawa puas sambil duduk di bangku kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH ARKANA BUMI (on going)
Teen FictionWeb series Produksi by @akuinaass____ Instagram pribadi @akuinaass____ Gue Cut Keysha Elang Siwi biasa dipanggil Keysha. lahir di Banda Aceh, 1 September 2003 pindah ke Jakarta dan tinggal dengan seorang neneknya. gadis yang cantik, pemberani, tida...