Kini mereka ber lima telah sampai di depan rumah megah Keysha.
"Masuk aja" ajak Keysha kepada kelima orang tersebut
"Dihhh anjing enak banget rumah Lo" cletuk babas lalu di sentil oleh Jovi dan dapat senyuman kecil dari bibir gadis itu.
"Sepi banget rumah gede gini? Pada kemana" tanya Yasmine bergantian
"Bokap nyokap masih di Aceh karna kerjaan ga bisa ditinggal" jawab Keysha
"Terus Lo sama siapa key" tanya Yasmine kembali
"Eyang sama Art doang" lalu dapet anggukan Keysha.
"Gue ambilin minum bentar ya" ucap Keysha pada kelima orang.
***
Keysha telah berganti baju dan turun ke bawah bersama teman temanya.
Setelah 3 jam membuat tugas kelompok akhirnya selesai juga
"Huffttttt capekkk" babas dan Yasmine bersamaan.
Kini mereka telah bersantai santai di sofa depan tv sambil bercengkrama. Suara tertawa dan obrolan mereka yang kian asik.
Tapi Arkana sejak tadi hanya diam mendengarkan namun ikut tertawa jika ada yang lucu.
"Key numpang toilet ya". Babad
"Oh iya bas sana aja". Keysha
Kini di ruang tv hanya tinggal Keysha dan Arkana berdua. Yasmine dan Jovi mengobrol asik di taman.
Ternyata selama ini Yasmine dan Jovi ada hubungan lebih gais, mereka telah berpacaran 3 bulan yang lalu, namun mereka diam diam biar tidak ada yang tau.
Begitupun Alea dan zidna juga tidak ada yang tau, karna Yasmine paham pada temanya itu.
Kalau di beri tau pasti bakal ember tuh mulut. Gumam Yasmine dalam hati.
Sedangkan Keysha dan Arkana nampak canggung karna tidak ada obrolan sama sekali.
"Mereka mana ya" tanya Keysha untuk mencairkan suasana
"Gatau, pulang kali" jawab Arka dingin sambil bermain dengan ponselnya
"Gue balik, ntar kalo mereka udah kesini bilang aja gw ada perlu".
"Ohh yaudah" balas Keysha dan entah kenapa gadis itu merasa kecewa sedikit dan bodo amat juga sih.
Pukul 17.30 mereka bertiga pamit pulang semua. Keysha menghampiri kamar dan langsung merebahkan tubuhnya disana.
****
"Pagi eyanggggg" Keysha menuruni ana tangga dan terburu buru hendak pergi begitu saja.
"Pagi juga cucu eyang, sarapan dulu".
"Keysha udah telat" Jawab Keysha yang sudah berada di pintu rumah.
"Sesampainya di sekolah hampir saja Keysha telat sedikit, untung saja pak Mamad cepat mengendarainya.
Tanpa sengaja Keysha menabrak Arkana yang sama sama hendak telat. Mereka masih berada di halaman sekolah. Keysha jatuh tersungkur ke lantai
"Punya mata buat liat ! Arkana kesal
"Gue ga sengaja" balas Keysha
Bukanya menolong Keysha tapi Arkana malah meninggalkan begitu saja.
Keysha jengkel dan merutuki menyumpah srapahi si cowok dingin itu.
"Dasar cowok gatau diri, bukanya nolongin malah ninggalin ! Teriak Keysha dari balik badan Arkana yang sedang melangkah.
"Pantesan jomblo terus, mana ada cewek yang mau sama dia. Dingin banget kek kulkas, hufft !
Setibanya di ruang kelas, ternyata guru mapel olahraga telah di dalam.
Pak jirin namanya, orangnya tegas dan galak parah. Apalagi sama anak yang ga disiplin.
Arkana masuk dan di ekori Keysha di belakangnya.
"Kalian berdua telat! Jangan ikut pelajaran saya sampai selesai. Sebagai hukumannya kalian bersih bersih toilet kelas 10 11 dan 12.
Yang lainya langsung ke lapangan latian basket. Satu bulan lagi bakal ada turnamen basket antar kota, jadi kalian harus semangat sebelum saya seleksi siapa yang main.
***
Sedari tadi mereka hanya ribut dan berdebat saja.
Saling menyalahkan satu sama lain seperti Tom and Jerry."Kan Lo yang nabrak gue tadi, coba aja kalo Lo ga nabrak terus gue ga ngeladenin Lo, pasti gue ga telat" suara bentakan dari mulut Arkana
"Ya Lo juga salah ngapain di depan gue, udh tau gue buru buru" balas Keysha
Mereka saling bertengkar dan tidak sengaja Keysha terpeleset karna lantai yang baru ia sikat dengan sabun masih sangat licin.
Dengan cepat Arkana menopangnya karna reflek.Saling pandang satu sama lain. Lalu "udah tau licin" cletuk Arkana sambil ke posisi semula.
"Keysha hanya terdiam dan mematung di tempat. Ia merasa jantungnya berdetak kencang
Entah karna takut jatuh atau gugup melihat Arkana.cut Keysha elang sisi
Arkana bumi
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH ARKANA BUMI (on going)
Teen FictionWeb series Produksi by @akuinaass____ Instagram pribadi @akuinaass____ Gue Cut Keysha Elang Siwi biasa dipanggil Keysha. lahir di Banda Aceh, 1 September 2003 pindah ke Jakarta dan tinggal dengan seorang neneknya. gadis yang cantik, pemberani, tida...