Part 5

38 4 0
                                    

Hari kedua Keysha di sekolah barunya, ia kembali lagi berpapasan dengan ketiga pentolan SMA Wirabrata Scholl.

Mereka berjalan menuju lawan arah, setibanya Arkana tepat di depan keysha, ia tak menoleh sedikitpun ke arah gadis itu.

"Ohh tuhann, sedingin itukah cowok nyebelin ini !? Gumam Keysha sedikit berbisik kemudian melanjutkan langkahnya.

Bel berbunyi tanda masuk dalam kelas, pagi itu sangat riwuh. Teriakan siswa siswi dalam kelas karna guru hanya memberi tugas saja dikarenakan ada rapat sekolah.

Horeeeee, mantab nih gini aja terus buk. Hahahah teriakan salah satu siswa 12 IPA.

Bu Wardhani hanya geleng geleng kepala karna memang semua muridnya susah untuk di atur, ada si beberapa yang taat dan patuh tata tertib sekolah. Tapi itu hanya beberapa.

"Key lu ga ngantin? Ajakan alea Yasmine bersamaan.

"Kalian aja gue ga laper, udah sarapan dirumah soalnya". Balas Keysha

"Baiklahhh, yol Al cabut". Ucap Yasmine

"Lah lu ga ikutan juga zid? Sapa alea

"Gue mau ke perpus, Lo berdua aja ya". Zidna

"Yahh memang cuma kita berdua si yang laper terus nih perut". Alea

"Lo aja kali, gue kan ngikut elu doang ahahahabah" jawab Yasmine

Yasmine dan alea tiba di kantin, zidna juga berada di area perpus. Kini hanya Keysha yang tengah sendirian di dalam ruang kelas.

"Eh bentar hp gue ketinggal deh di kelas" Arkana memotong pembicaraan Bastian dan Jovi ketika tengah berbincang menuju kantin.

Arkana kembali menuju kelas untuk mengambil ponselnya, dilihatlah Keysha yang tengah duduk sendiri dengan asik memainkan ponselnya.

Keysha tak menoleh secuilpun ke arah Arka, tapi.. "Tumben Lo ga keluar bareng cabe cabean Lo" cletuk Arka tiba tiba dan cuma dilirik sinis oleh Keysha.

"Kenapa? Jadi cewek jangan jutek jutek kali" sindir Arka pada Keysha.

"Masalah buat Lo" jawab Keysha dingin

"Lagian Lo ngapain sih balik lagi! Sengaja mau ketemu gue Lo ya".

"Najis, siapa juga yang mau ketemu lo" balas Arka

"Terus ngapain!!?

"Hp gue ketinggal, tau ada Lo disini takut hp gue ilang" ehh sori

"Lo pikir gue maling" Keysha menatap Arka sinis.

Tanpa ada jawaban Arka keluar begitu saja membuat Keysha semakin geram.

"Gila ya itu cowok, dikasih makan apa si dirumah" gumam Keysha jengkel sendiri.

****

Jam 2 telah tiba, kini semua siswa siswi telah pulang kerumah masing". Biasa, hanya tinggal Keysha dan segelintir siswa yang belum pulang.

"Hallo pak Mamad, kok belum jemput ya? Bicara Keysha pada pak Mamad dalam ponselnya.

"Mobilnya lagi di bengkel mba Keysha, tadi mogok di jalan pas mau jemput. Palingan juga sampai sore selesainya mbak, mau ditungguin apa gimana? Balas pak Mamad

"Naik taxi aja deh pak biar cepet"

"Baik mbak"

Suara motor ninja ZX10-R, motor sport Kawasaki termahal di Indonesia. Kini terdengar cukup kencang.

Namun Keysha juga sudah paham betul si motor siapa ini, ya siapa lagi kalau bukan si cowok tengil yang super dingin itu.

Arkana yang dari parkiran motornya kini telah berhenti di depan gerbang sekolah tepat dimana Keysha berdiri.

"Belum di jemput" dengan nada dingin seperti es tiba-tiba arka bertanya.

"Belum" balas Keysha juga dengan nada juteknya.

"Ohh. Jawab Arkana

"Udah? Gitu doang?! Jawab Keysha jengkel

"Supir yang jemput? Tanya Arkana

"Tadi" jawab Keysha singkat

"Mau gue anter".

"Bisa pulang sendiri".

Arkana hanya mengangguk, dan yaudah. Kemudian berlalu pergi.

"Gajelas banget. Kalo ga niat nganterin ngapain nawarin anjing" gumam Keysha kepada diri sendiri.

****

Satu bulan telah berlalu Keysha bersekolah di SMA wirabrata. Namun sikap Arkana kepada Keysha masih tetap sama.

Berbeda dengan kedua teman Arkana, yang kini telah bersahabat juga dengan Keysha karna sesama humoris nya jadi cepat nyambung.

Bu Wardhani memberikan tugas untuk kerja kelompok. Satu kelompok terdiri dari 5 orang.

Namun ini pilihan kelompok di tentukan oleh Bu Wardhani.

Arkana
Bastian
Jovi
Keysha
yasmine kelompok 1

Dan kelompok 2 3 4 sudah di bagi oleh Bu Wardhani.

Zidna dan Alea bergabung dengan kelompok 2.

Tugas besok harus selesai di kumpulkan si meja saya. Kalau ada yang telat saya kasih hukuman.

Sepulang sekolah.. masih di dalam ruang dan hendak keluar.

"Key ngerjain tugasnya dirumah Lo aja ya yg deketan, gue juga males dirumah. Gimana? Tanya Yasmine pada Arkana Bastian Jovi

"Gue si terserah aja" balas Jovi

"Iya gue juga" saut Babad

Lu gimana Ar? Tanya Bastian

"Yaudah" jawab singkat Arkana

Nampaknya Keysha masih sedikit bimbang, tapi ia langsung mengiyakan saja.

Keysha duduk di belakang jok motor Arkana.

Yasmine ikut Jovi.

Kini Babas yang sendirian tanpa pasangan.

Di tengah perjalanan, Yasmine dan Jovi saling bercerita dan tertawa.

Sedangkan Keysha dan Arkana saling diam tanpa suara.

"Ssiitttttttthhh !! Tiba-tiba Arkana menginjak Rem dan Keysha secara spontan memeluk tubuh Arka dari belakang karna kaget.

"Yang bener dong bawa motornya" cleruk Keysha dengan membenarkan posisi Keysha dari duduknya.

"Sorry sorry, ada kucing lewat tadi" balas Arka yang tidak ada jawaban lagi dari Keysha.

***

Bantu up dong gais, biar author semangat nulisnya. Dan jangan lupa kritik saranya kalian ya

Like komen ya gais

KISAH ARKANA BUMI  (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang