Byuuuuurrrrrrr !!!
Air basah membasahi tubuh Keysha saat membuka pintu toilet.
"Anjiiiiiingggggg ! Siapa ini yang berani ngerjain gue ! Teriak Keysha
Banyak pula yang menertawakanya
Seragam putih yang basah membuatnya terlihat jelas bentuk tubuh Keysha.
Keysha memang cantik, bahkan bisa dibilang yang paling cantik. Selain tubuhnya yang goodlooking ia juga punya sifat yang baik. Kecuali sama orang yang belum ia kenal. Pasti juteknya keluar.
"Gue kenapa ! Teriak Ara dari kejauhan.
"Eloo ! Balas Keysha
"Punya masalah apa Lo sama gue, gue aja ga kenal Lo anjing" teriak Keysha
"Karna Lo udah berani deketin Arka dari gue dan ngebuat Arka mencium Lo" Ara dengan nada kencang serta menunjuk wajah Keysha dengan jari telunjuknya.
"Udah di pake Lo ya!
"Bangsat ! Keysha menampar Ara dan menjambak rambutnya.
Dan Ara menarik baju basah Keysha sampai sedikit robek di bagian pundaknya.
Mereka berantem tanpa memikirkan banyak siswa yang melihat lalu menyorakinya.
Ketiga pentolan itu keluar kelas dan Stoppppttt!! Kek anak kecil Lo berdua ! Teriak Arka.
"Kalau mau berantem jangan disini. Ini sekolah tai ! Suara Arka terdengar marah.
Dan arka marah kepada sikap Ara yang berlebihan.
"Dan Lo (Arka menunjuk Ara) anak kecil Lo !
Arka melihat seragam sekolah Keysha yang basah kuyub hingga melihatkan bentuk tubuhnya serta kulit putih di pundaknya akibat sobekan bajunya.
Menarik lengan Keysha menuju kelas.
"Lo juga kek anak kecil ! Sama aja Lo kek Ara !
"Eh ini semua gara gara Lo ya gue jadi gini ! Ara nyiram gue karna Lo nyium gue anjing ! Keysha merasa jengkel
"Ya Lo jangan layanin Ara !
"Goblok Lo ya, gue disiram pake air kotor ! Liat Ar ! Baju gue basah, baju gue kotor. Wajar kalo gue marah !
"Anjing semua emang ! Keysha berlalu pergi ke toilet dan disusul ketiga sahabatnya itu.
Alea yasmine dan zidna terus mengomel atas sikap Ara dan juga Arkana.
"Gila ya Arkana anjing banget sama Lo. Cletuk Alea terlihat marah
"Gue kira Arkana ga pernah ngomong kasar loh" balas zidna dan Yasmine.
"Anjing emang si Arkana, gue buat cinta sama gue baru tau rasa tuh cowok" tiba-tiba Keysha melontarkan kalimat itu membuat ketiga sahabatnya melongo.
Arka yang berjalan menuju toilet dan hodie di tanganya.
"Pake" suara Arka tiba-tiba di balik mereka.
"Ogah ! Jawab Keysha
"Lo mau sekolah dengan baju basah kek gini, apa mau pamer bahu Lo yang keliatan ? Balas Arka
Keysha melihat bahunya dan langsung sigap mengambil hodie milik Arka.
Cut Keysha elang siwi
Arkana bumi
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH ARKANA BUMI (on going)
Teen FictionWeb series Produksi by @akuinaass____ Instagram pribadi @akuinaass____ Gue Cut Keysha Elang Siwi biasa dipanggil Keysha. lahir di Banda Aceh, 1 September 2003 pindah ke Jakarta dan tinggal dengan seorang neneknya. gadis yang cantik, pemberani, tida...