Sebelumnya ketika Bai Liu masuk ke dalam mobil, dia mencium bau amis yang kuat dari kursi depan. Dia selama ini mengira itu berasal dari Andre karena pria ini makan banyak steak ikan busuk di pagi hari.
Dia tidak menyangka bahwa asalnya adalah dari pengemudi. Bau amis di mobil kemarin mungkin juga dari pengemudi.
Hanya saja dibandingkan dengan kemarin, bau amis dari pengemudi hari ini jauh lebih kuat.
Bai Liu menutup hidungnya dan melirik ke arah pengemudi. Pengemudi ini... pasti akan menjadi monster juga.
[Peringatan! Kesalahan identifikasi pemain! NPC bukan monster! Dia tidak bisa masuk ke Buku Monster! Itu hanya keterasingan!]
[Identifikasi pemain salah dan kepercayaan NPC pada pemain menurun tajam. Dia mungkin akan lebih agresif terhadap pemain~]
Sopir perlahan menggigit sandwich di tangannya. Matanya yang gemetar menatap Bai Liu beberapa saat sebelum dia berbicara dengan nada yang kasar.
“…Apa menurutmu bauku menjijikkan?” Bai Liu berpikir 'ya' di dalam hatinya tetapi di permukaan, dia buru-buru menyangkalnya. "Tidak."
“Kau menatapku seperti aku seorang monster. Dasar orang kaya sombong.” Sopir itu berbicara dengan muram. Kemudian dia berbalik kembali untuk makan, tidak lagi menjawab pertanyaan Bai Liu.
Ini agak rumit. Dengan cara ini, kesulitan Bai Liu mendapatkan informasi meningkat banyak. Mustahil baginya untuk bertanya secara paksa kepada pengemudi karena panel sudah menunjukkan bahwa pengemudi akan berperilaku agresif terhadap Bai Liu.
Bai Liu mengalihkan pandangannya dan membujuk Lucy untuk bertanya pada pengemudi. Sopir itu mendengus tetapi menjawab pertanyaan Lucy.
"Pemandangan Kota Siren secara alami terkait dengan merfolk." Senyum pengemudi membuat orang merinding. Matanya bergetar dan sulit untuk mengatakan dengan siapa dia melihat atau dengan siapa dia berbicara.
“Ikan yang kami tangkap bukanlah ikan biasa. Ini adalah kegiatan khusus memancing merfolk yang hanya diadakan pada malam hari. Selain itu, museum kami bukanlah museum biasa. Kami membuat patung lilin merfolk dan memajangnya di museum. Tulang-tulang merfolk pertama yang kami tangkap juga ditempatkan di museum.”
“Aktivitas memancing merfolk?” Bai Liu bertanya. "Kamu benar-benar menangkap merfolk?"
Sopir mengabaikan Bai Liu. Kemudian Lucy bertanya lagi dan sopirnya menjawab. Sopir itu memberikan senyum penuh arti.
“Ya, merfolk yang akan ditangkap nanti mungkin lebih buruk dan tidak lengkap dibandingkan dengan yang pertama sangat cantik, tetapi mereka tetaplah merfolk.”
Andre tiba-tiba mendengus jijik. “Ini hanya penipuan. Apa kamu benar-benar mempercayai ini?”
Jeff membuka mulutnya untuk berbicara tetapi menutupnya lagi. Mungkin karena dia baru saja dipukuli oleh Andre pagi ini dan tidak berani membantahnya.
Namun, Lucy berbeda. Dia menatap Andre dengan ketidakpuasan dan berseru keras, “Aku percaya! Bai Liu, bagaimana denganmu?” Dia berbalik dengan marah ke Bai Liu.
“Jika melihat langsung baru dapat dipercaya.” Bai Liu menjawab dengan ringan. “Kita akan tahu ketika kita menonton aktivitas memancing di malam hari.”
Andre tidak bisa membenci Lucy tetapi dia tidak sabar untuk mengejek Bai Liu.
“Aku harap beberapa orang tidak melarikan diri sambil menangis ketika menonton aktivitas memancing di malam hari.” Senyum jahat melintas di wajahnya saat matanya beralih ke Bai Liu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I Became a God in a Horror Game
Misterio / SuspensoSetelah kehilangan pekerjaannya, Bai Liu terlibat dengan game live streaming horor tak terhentikan yang dipenuhi berbagai monster dan pemain dengan niat membunuh. Awalnya semua orang mengira Bai Liu hanyalah orang biasa yang tersesat ke dalam perma...