Ch. 24.2 -Kota Siren-

57 12 1
                                    

Kerangka Andre telah dibawa pergi oleh merfolk tadi malam dan Museum Siren telah menerima dua persembahan baru, yaitu Jeff dan Lucy.

Logikanya, Museum Siren seharusnya memiliki dua patung merfolk yang dapat keluar dari museum setelah menempel pada tubuh korban. Ini berarti kerangka Andre akan dibuat menjadi patung merfolk untuk mengisi kekosongan di museum. Inilah sebabnya Bai Liu mengatakan bahwa Andre pergi ke museum.

Meskipun patung Lucy dan Jeff belum pergi, patung duyung Andre tetap masuk.

Di belakang Andre ada sekelompok besar patung. Mereka berdiri dengan rapat di pintu masuk ruang pameran dan wajah mereka menjadi agak mirip dengan wajah Bai Liu. Mereka jelas ingin terikat pada Bai Liu. Dia mengangkat alisnya dan menghindari Lucy yang ingin meraih lengannya sambil berteriak.

Bagi Lucy dan Jeff, patung-patung ini sama sekali tidak berbahaya. Itu karena mereka sudah menjadi patung dan hanya masalah waktu sebelum mereka benar-benar berubah. Yang paling direpotkan adalah Bai Liu karena patung-patung ini serta Lucy dan Jeff semuanya membencinya. Dia juga dilarang menggunakan senter dan alkohol tidak bisa membakar patung-patung ini.

Perlawanan dari patung-patung ini jauh lebih tinggi daripada merfolk. Satu-satunya metode yang bisa digunakan Bai Liu untuk melawan patung-patung ini adalah 'tatapan manusia langsung'. Metode pembatasan pergerakan patung ini sebenarnya memiliki celah besar. Orang-orang perlu berkedip.

Jeff dan Lucy tidak bisa lagi dianggap sebagai manusia dan tatapan mereka tidak berguna terhadap patung-patung ini. Hanya mata Bai Liu yang berguna.

Setiap kali Bai Liu berkedip, dia bisa merasakan patung-patung itu semakin dekat dengannya.

Di ruangan yang remang-remang, patung-patung dengan berbagai bentuk mulai perlahan meleleh seperti patung lilin. Wajah mereka menjadi aneh dan agak mirip dengan wajah Bai Liu. Patung-patung itu juga memiliki senyum aneh dan puas di wajah mereka…

Bibir panjang patung-patung itu memperlihatkan deretan gigi putih tajam sementara sisik di ekornya mulai terkelupas dan menghilang. Bau amis di udara berangsur-angsur menjadi lebih kuat saat Lucy dan Jeff menempel di sisi kanan dan kiri Bai Liu.

Begitu Bai Liu mengeluarkan senter untuk mendorong kembali patung-patung merfolk, kedua orang ini akan menjadi gila.

Tentu saja, Bai Liu tidak berpikir untuk membunuh Lucy dan Jeff secara langsung. Itu karena setelah membunuh dua jimat manusia ini, patung merfolk yang mirip dengan mereka akan langsung melarikan diri dan akan ada dua pelaut merfolk lagi di museum.

Mereka bergerak cepat dan saat ini panel kekuatan fisik Bai Liu buruk. Begitu dia bertemu para pelaut tanpa keberuntungan seperti di gudang sebelumnya, dia mungkin akan mati.

Melihat ini, Wang Shun menutup perekam elektroniknya dan menghela nafas dengan perasaan campur aduk saat dia bersiap untuk pergi.

Seperti Wang Shun, ada banyak penonton yang juga bersiap untuk pergi. Hampir tidak ada penonton yang tertarik dengan jenis video game ini dengan kegagalan yang sudah pasti.

Namun, sebelum pergi, Wang Shun menatap TV kecil. Wang Shun tercengang. Dia berhenti dan bergumam pada dirinya sendiri dengan tidak percaya, "Bai Liu... kenapa dia tersenyum?"

Bai Liu menunduk dan perlahan tersenyum. Ia merasa game yang berkembang sampai disini cukup menarik. Ini adalah pertandingan yang bagus. Dia sudah lama tidak memainkan game horor berkualitas tinggi.

Jari-jarinya membalik koin dengan cepat dan panel muncul satu per satu, memukau penonton di depan TV kecilnya.

Beberapa penonton mulai mengejeknya.

[BL] I Became a God in a Horror GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang