Bai Liu mengikuti arah tatapan Jeff. Putri duyung itu masih menatap air, tidak bergerak. Andre dikejutkan oleh teriakan Jeff lalu dengan kejam meninju Jeff.
"Brengsek! Apanya yang bergerak? Itu tidak bergerak sama sekali! Jika kau mengejutkanku seperti itu lagi maka aku akan mencabut pita suaramu. Dan lihat apakah kau masih bisa berteriak seperti tadi!"
Jeff memegang kepalanya dan menatap Andre dengan takut. Dia meringkuk seperti bola dan bergumam pada dirinya sendiri, "Dia bergerak, dia benar-benar bergerak ..."
Lucy juga sedikit takut pada Jeff dan tersenyum enggan. "Jeff, kenapa kamu begitu yakin jika itu bukan matamu melainkan patung yang bergerak? Patung putri duyung ini tidak memiliki mata. Bagaimana kamu tahu dia menatapmu?"
Ini adalah patung putri duyung dari marmer berwarna putih susu. Matanya mungkin diukir tetapi tidak ada warna hitam di matanya.
Seluruh matanya putih. Ya, itu terlihat seperti makhluk mati tanpa mata yang berdiri di depan pintu hotel.
"Apa kau tidak melihatnya?" Suara Jeff menjadi lebih pelan dan dia masih sedikit gemetar.
"Ke mana pun mobil kami melaju, patung itu menatap langsung ke arah kami. Matanya pasti bergerak..."
"Uh... kenapa ini..." Lucy jelas terlihat lega dan akhirnya tersenyum nyaman.
"Ini sama dengan potret Mona Lisa kan? Apa pun sudutnya, kamu pikir orang itu sedang melihat diri kamu sendiri. "
"Tidak, situasi di mana orang dalam potret itu terus melihatmu hanya bisa dihasilkan dalam bidang dua dimensi. Itu tidak dapat direproduksi pada bidang tiga dimensi. Dengan kata lain, tidak mungkin hal ini terjadi pada patung."
Bai Liu dengan tenang membalas kata-kata Lucy. "Jeff benar. Mata patung ini memang menatap kami seperti semua warga kota." Itu sama dengan penduduk kota yang menatap mereka begitu mereka masuk. Itu seperti mereka melihat mangsa yang memasuki area perburuan mereka. Ini pasti monster.
Dia baru saja memikirkan ini ketika koin di dada Bai Liu bergetar dengan tiba-tiba. Panel baru muncul.
Panel permainan berubah menjadi buku abad pertengahan yang tebal dan tua dan perlahan terbuka di depan Bai Liu.
[Selamat kepada pemain karena telah menemukan monster pertama dalam game dan membuka kunci buku monster- 'Kota Siren' Spesial(1/4)]
Sebuah foto muncul di halaman patung putri duyung. Wajah pucat patung putri duyung itu terbenam di air yang dalam. Separuh dari wajah terlihat dan mata berukir itu menatap diam-diam pada Bai Liu seolah merangkak keluar dari foto.
[Nama Monster: Patung Merfolk (Negara Bagian Pupa)]
[Nilai Serangan: ??? (Tidak diketahui. Terbuka setelah pertempuran)]
[Metode Serangan: ??? (Belum dijelajahi)]
[Kelemahan: ??? (Belum dijelajahi)]
Tempat yang diisi dengan tanda tanya tampak seperti noda tinta basah.
Tulisan spesifiknya tidak bisa dilihat. Penjelasan muncul setelahnya dalam tulisan berpendar.
Di bawah kelemahan terdapat keterangan:
[Catatan: Jelajahi dan selesaikan informasi halaman monster untuk mendapatkan poin yang sesuai dan hadiah khusus. Kumpulkan semua halaman monster dalam instance game dan Anda dapat mengambil hal paling berharga dari monster dalam instance tersebut.]
Buku monster Kota Siren memiliki empat halaman. Bai Liu tidak bisa membuka halaman berikutnya, menunjukkan bahwa halaman tersebut belum terbuka. Ini pasti monster lain yang ada di instance.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I Became a God in a Horror Game
Gizem / GerilimSetelah kehilangan pekerjaannya, Bai Liu terlibat dengan game live streaming horor tak terhentikan yang dipenuhi berbagai monster dan pemain dengan niat membunuh. Awalnya semua orang mengira Bai Liu hanyalah orang biasa yang tersesat ke dalam perma...