Bai Liu mengerti mengapa pengemudi menggambarkan merfolk pertama yang ditangkap sebagai makhluk cantik dan berkelas. Patung-patung merfolk yang awalnya diukir dengan halus itu seperti suvenir wisata yang jelek dan murah dibandingkan dengan ini.
Bai Liu selalu memiliki kesan yang luar biasa tentang barang-barang yang tampaknya mahal. Dia melangkah maju dan melihat informasi di sebelah merfolk.
[Siren. Pada malam xx, xx, x, Kota Siren menangkap makhluk ini dalam kegiatan penangkapan ikan bersama-sama. Telah diverifikasi oleh agen terkait dan dikonfirmasi bahwa tidak ada faktor buatan. Dia adalah makhluk langka yang tumbuh secara alami dalam kondisi murni alami. Begitu tertangkap, dia sudah dalam keadaan mayat. Dia disegel dalam cairan pemadatan dan disimpan di ruang pameran pusat Museum Siren untuk dilihat pengunjung.]
Hal ini seharusnya adalah monster, pikir Bai Liu.
Saat Bai Liu melihat ke bawah pada pengenalan mayat duyung itu, jari-jari tangan kanan duyung itu menjentik tanpa sadar.
Tiba-tiba, koin di dada Bai Liu bergetar seperti orang gila dan panel merah terang yang tak terhitung jumlahnya muncul satu demi satu, ditampilkan di depan Bai Liu seperti kegagalan sistem.
[Buku Monster Kota Siren telah diperbarui - Raja Siren (2/4)]
[Nama Monster: Raja Siren]
[Kelemahan: Tidak ada (pemain tidak diharuskan untuk mengeksplorasi kelemahan monster)]
[Metode Serangan: ??? (Belum dijelajahi)]
[Kamu telah memicu NPC tingkat dewa, Raja Siren!]
[Tingkat kelangsungan hidup di game 'Kota Siren' menurun dengan cepat. Sedang dihitung ulang... tingkat aslinya adalah 51% tetapi sekarang telah turun menjadi ??%!!]
[Peringatan! Peringatan! NPC ini sangat berbahaya dan tidak ada kelemahan yang jelas. Begitu NPC ingin membunuh, pemain tidak dapat menggunakan kelemahannya untuk melarikan diri. Hanya ada jalan buntu. Tolong percepat menyelesaikan game dan cepat kabur dari Kota Siren sebelum NPC bangun!]
[Diprediksi bahwa NPC akan bangun dalam satu hari. Tolong percepat kemajuan eksplorasi!]
Bai Liu mengangkat alisnya. Dia... apakah dia menemukan sesuatu yang luar biasa?
Bai Liu dengan tenang memandang teks peringatan merah di panel. Dia masih memikirkan solusi untuk melawan makhluk ini dan tidak tahu bahwa peringatan ini hampir membuat takut seorang pemain cloud senior yang secara tidak sengaja melewati layar lebar di lobi pusat game.
(Pemain cloud = pemain yang mengetahui permainan secara tidak langsung seperti panduan strategi online, video, dll, tetapi belum benar-benar memainkannya sendiri)
Wang Shun adalah pemain cloud veteran yang duduk di depan layar lebar di lobi pusat permainan selama bertahun-tahun.
Sekarang dia berdiri di sana menatap TV kecil Bai Liu. Pemain cloud adalah mereka yang menghabiskan lebih sedikit waktu bermain game dan lebih banyak menonton orang lain bermain. Ini memungkinkan Wang Shun mendapatkan banyak informasi terkait game sehingga dia bisa bermain lebih baik di game resmi.
Dia telah menonton video game sejak lama namun ini adalah pertama kalinya dia melihat NPC tingkat dewa di layar game. Ini membuat Wang Shun menatap layar dalam keadaan kesurupan.
Setelah konfirmasi berulang kali, dia bergumam, "Apakah ini benar? Ini... adalah NPC tingkat dewa kan? Siapa yang begitu sial untuk memasuki instance NPC tingkat dewa?"
Dari seluruh sistem, ada ribuan game horor yang dianggap sebagai instance independen. NPC dan monster di setiap game berbeda dan tak berubah, sama seperti game berbeda yang ditampilkan di toko game. Tidak ada campur tangan satu sama lain. Proses pemain memasuki setiap instance independen dan tidak ada hubungan antara satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I Became a God in a Horror Game
Misterio / SuspensoSetelah kehilangan pekerjaannya, Bai Liu terlibat dengan game live streaming horor tak terhentikan yang dipenuhi berbagai monster dan pemain dengan niat membunuh. Awalnya semua orang mengira Bai Liu hanyalah orang biasa yang tersesat ke dalam perma...