“Hanya selangkah lagi untuk buku monster terkumpul. Astaga, ini pertama kali aku melihatnya. Ini luar biasa.”
“Aku benar-benar ingin membiarkan orang-orang di forum melihat ini sekarang. Aku bertaruh bahwa jika mereka menghadapi situasi yang sama, mereka akan berada di kuburan. Sementara itu, Bai Liu berada di atas.”
“Kekuatan yang bagus. Dia bertemu dengan NPC tingkat dewa dan tidak peduli. Dia langsung menggunakan pickaxe untuk menghancurkan dan membawanya keluar.”
“Aku banyak tertawa sampai sistemku ku tidak berfungsi. Benar-benar menuliskan sejarah baru. Ini pertama kalinya aku melihat NPC tingkat dewa diseret ke dalam gerobak dan digunakan sebagai tank untuk melawan monster!”
"Sangat menyedihkan! NPC tingkat dewa itu menderita!”
Wajah Li Gou gelap. Dia membanting pisau lagi tapi dia tidak bisa menahan pujian yang diberikan kepada Bai Liu.
Orang-orang yang berbicara tentang keanehan Bai Liu di forum juga datang untuk menonton TV kecil. Mereka memiliki ekspresi yang jelek ketika wajah mereka dipukul oleh Bai Liu.
Sekarang mereka mendengar seseorang memanggil mereka dan mengutuk kembali. "Itu benar. Jika dia sangat luar biasa maka biarkan dia berada di layar pusat! Bukankah ini hanya area pemain tunggal? Apanya yang hebat?”
Pada titik ini, sistem berkata:
[10.003 orang baru menyukai TV kecil Bai Liu, 9.607 orang baru telah menandai TV kecil Bai Liu, 1.300 orang baru telah mengisi poin TV kecil Bai Liu dan pemain Bai Liu memperoleh 1.300 poin.]
[Pemain Bai Liu telah menerima lebih dari 10.000 suka dalam satu menit dan reputasinya seperti bambu patah! Pemain Bai Liu telah memenangkan pencapaian 'terkenal sesaat'!]
[Selamat kepada pemain Bai Liu karena mendapatkan posisi promosi dan memasuki layar pusat pemain tunggal dengan posisi 'sangat direkomendasikan' di aula pusat. Wah, kerja bagus. Anda mendapat posisi promosi aula pusat dan jumlah penayangan meningkat dengan cepat.]
Wang Shun menarik napas dalam-dalam. Dia tidak tahu mengapa jantungnya berdetak sangat cepat. Sudah lama ia tidak merasakan bagaimana proses sebuah pertandingan yang seru dan menegangkan. Dia menatap dalam-dalam ke TV kecil Bai Liu yang padam lalu berbalik dan berlari. Dia tidak bisa melewatkan satu menit pun dari video pemain bernama Bai Liu ini!
Lari Wang Shun adalah pengingat bagi pemain lain.
“Sial sial sial! Promosi aula pusat! Ini pertama kalinya seorang pendatang baru yang memainkan game masuk di dalamnya!”
“Untuk apa kau berteriak? Pergi! Pergi ke aula pusat! Jika kita kehilangan plot dan ingin menonton lagi maka kita harus menjadi members. Video berkualitas tinggi seperti itu pasti akan memasuki perpustakaan VIP. Menontonnya sekarang akan memberikan keuntungan!”
"Oh ya! Ayo!"
Pemain yang sebelumnya mengatakan untuk menempatkan Bai Liu di layar pusat jika dia begitu hebat memasang wajah yang gelap. Sekelompok orang tertawa dan mengejeknya sebelum melarikan diri. Li Gou, yang berdiri di belakang kelompok, memiliki ekspresi yang sangat gelap. Dia mencengkeram pisau di tangannya dan pergi ke aula pusat.
Aula pusat.
Seorang pria muda sedang berjongkok di lantai, mengenakan headphone besar dan memegang permen lollipop. Dia menatap layar pusat dengan senang seperti sedang memilih video yang dia minati.
Headphone yang dia kenakan lembut dan terlihat seperti monyet bermulut besar yang memegang earphone dengan tangannya yang panjang.
Mata monyet itu merah dan giginya terbuat dari potongan kain yang dijahit dalam segitiga runcing yang tak terhitung jumlahnya. Terlihat mirip seperti karakter kartun tetapi ada sedikit kengerian dalam kelucuannya. Penampilan pemuda ini juga mirip dengan monyet.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I Became a God in a Horror Game
Gizem / GerilimSetelah kehilangan pekerjaannya, Bai Liu terlibat dengan game live streaming horor tak terhentikan yang dipenuhi berbagai monster dan pemain dengan niat membunuh. Awalnya semua orang mengira Bai Liu hanyalah orang biasa yang tersesat ke dalam perma...