"Ya anak anak, perkenalkan teman baru kalian... Moon Yangyang dia pindahan dari jerman, semoga kalian bisa menjadi teman yang baik untuk dia" Ucap seorang guru memperkenalkan murid baru yang baru saja pindah ke sekolah ini.
Siswa yang bernama Yangyang ini langsung berjalan kearah bangku kosong di bagian belakang kelas, ya di sebelah bangku kosong itu masih ada siswa yang tempati.
"Ternyata lo gak bohong mau pindah ke sini" Cibir pria kelahiran Tiongkok yang duduk di sebelah Yangyang.
"Kalo bisa di lakuin ngapain harus bohong?" Jawab Yangyang mengeluarkan buku tulisnya, Pria tadi hanya tertawa pelan mendengar jawaban dari teman yang selalu menemaninya ini dari kecil.
"Lo enak banget gak ngerasain pelajaran Fisika tadi."
"Ya gue kan disuruh ke ruang kepala sekolah dulu buat lengkapin data siswa, emang kenapa sama pelajaran Fisika, Jun?"
"Gu-"
Tok tok tok
"Permisi pak, boleh minta waktunya sebentar?" Ucapan Renjun terpotong saat beberapa siswa/i yang mungkin dari organisasi OSIS di sekolah itu masuk ke dalam kelas.
Ya sudah pasti tau lah ya ada apa jika anggota OSIS mampir ke kelas.
"Ya, semuanya tolong tas simpan di depan. Jangan ada barang yang di sembunyikan, tolong" Titah sang ketua OSIS. Siswa/i di kelas ini langsung saja mengumpulkan tas mereka didepan.
Satu persatu tas siswa dicek, ada beberapa barang yang di sita termasuk barang milik tuan Moon Yangyang, ya tapi Yangyang tidak masalah jika barangnya disita.. Karna yang disita hanyalah sebuah gelang.
"Orang orang ngapain coba ke sekolah bawa make up sama parfum, mau caper ato belajar dah buset" Cibir Yangyang menyimpan kembali tasnya ke kursi miliknya.
"Emang di sekolah lama lo gak ada yg pernah di sita barangnya?" Tanya Renjun, Yangyang menggeleng.
"Jarang si, murid di sekolah lama gue pada nurut sama peraturan... Walaupun ada yang gak nurut kek gue contohnya" Ujar Yangyang di akhiri kekehan, Renjun hanya geleng geleng kepala.
"Oh iya Jun, tadi yang meriksa tas gue siapa? Cakep orangnya" Tanya Yangyang berbisik sambil melirik orang yang dimaksud.
"Dia ketua OSIS disini, nama dia Kim Gon tapi lebih di kenal Qian Kun sama orang orang di lingkungan sekolah"
"He is gay?" Tanya Yangyang lagi.
"Ofcourse" Yangyang mengangguk sambil tersenyum penuh arti
"Ngapa lo?" Yangyang mengalihkan pandangannya pada Renjun lalu kembali berbisik.
"Gue pengen dia jadi milik gue, gimana pun caranya"
"Lo serius?" Tanya Renjun melirik kearah Yangyang.
"Mm-hm"
"Dia jarang mau buka hati buat seseorang dan kalo lo mau dia... Saingan lo banyak , good luck." Ujar Renjun
"Lo pada ngomongin apa?" Tanya Haechan melirik kearah Yangyang dan Renjun.
"Ngomongin lo"
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
ㅤ𖥔 ۪ ׄ NEW YEAR ⦂ KUNYANG
Teen Fiction[🎗] I love you 20. Disclaimer. - Homophobic dni. - Harsword, kiss, dirty talk, fight, etc. - Fictional purpose only - Don't be a plagiarism please ?.