Yangyang merasa senang karna kakinya sudah terbebas dari gips karna sudah pulih dan ia bisa jalan jalan kembali, mengingat beberapa hari lagi adalah ulang tahun kekasihnya, Yangyang bergegas menghubungi teman temannya untuk membantu dirinya. Kira - kira Yangyang harus memberikan hadiah apa ya untuk Kun?
"Lo berdua ngedate aja, atau gimana gitu ngelakuin hal romantis" Saran Renjun
"Ngedate sabi tuh" Setuju Haechan, sambil memikirkan ide yang bagus untuk tema date itu.
"Ulang tahun kak Kun 1 Januari kan? Rayainnya nanti aja akhir bulan pas tengah malem, sekalian rayain tahun baru" Sambung Jeno.
Yangyang diam sambil mencerna ucapan ketiga temannya itu, ngedate? Tahun baru? Hm...
Tahun baruan sambil ngedate ?
"Ah! Gue tau harus apa hehe, makasih sama saran kalian." Setelah itu, Yangyang memutuskan panggilan video dengan teman temannya.
Ia keluar dari kamarnya dan berlari kecil menuruni tangga rumahnya untuk menemui sang bunda dan ayahnya, Yangyang memberitahu mereka tentang rencana yang dibuatnya.
"Gue juga ulang tahun tanggal 1 januari kalo lo lupa" Cibir Winter merasa cemburu karna ia tidak direncanakan hadiah apapun dari kakaknya.
"Nanti gue kasih kado unit apartement"
"OKE!"
.
.
.
"Jadi kamu nanti tahun baru mau ikut tahun baruan bareng keluarganya Kun?" Ulang Taeil, Yangyang mengangguk kecil sebagai jawaban.
"Ya, boleh deh biar nanti daging BBQ ga diabisin kamu"
"AYAH!" Taeil hanya terkekeh saat melihat ekspresi anaknya yang kesal, Ekspresi kesal bercampur gemas itu benar benar menurun dari bunda ke anak.
Setelah mendapatkan izin, Yangyang kembali ke kamarnya dan kembali menghubungi teman temannya untuk menjelaskan rencananya.
Ya mereka hanya memiliki waktu 3 hari untuk memulainya.
Haha! Yangyang jadi tidak sabar untuk menunggu tengah akhir bulan.
• • •
Hari ini Yangyang benar benar bosan. Semua rencananya sudah selesai disiapkan dan ia hanya perlu menunggu besok untuk menjalankannya.
Yangyang sekarang sedang tidak berada dirumahnya, melainkan berada di apartementnya.
Ting!
Ting!
Ting!Saat mendengar 3 bunyi notifikasi, Yangyang langsung mengambil handphonenya dan mengecek notifikasi itu.
Ternyata notifikasi pesan dari Kun, buru buru Yangyang membalasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ㅤ𖥔 ۪ ׄ NEW YEAR ⦂ KUNYANG
Fiksi Remaja[🎗] I love you 20. Disclaimer. - Homophobic dni. - Harsword, kiss, dirty talk, fight, etc. - Fictional purpose only - Don't be a plagiarism please ?.