Qian Kun lahir di Fujian, China pada 1 Januari 1996 nama asli dia Kim Gon.
Seorang anak tunggal dari keluarga Kim.
Memiliki kerja sampingan sebagai model yang sekarang sudah terkenal di beberapa majalah dan media sosial, ia juga seorang composer lagu dan sekarang ia sudah merilis 2 lagu.Dia punya 2 anjing bernama Xiaomi dan Feifei. Kun orangnya pintar, selalu mendapatkan nilai yang memuaskan dari pertama ia masuk sekolah dasar.
Punya Hobi masak dan nyemilin snack.
──────────────────────
"HEHEHEHE, perfect boy." Senang Yangyang karna memiliki beberapa informasi milik Kun dari beberapa media yang ia baca.
"Lo kenapa Yang ?" Tanya Haechan bingung karna sedari tadi Yangyang terus fokus pada handphonenya sambil tertawa.
"Nggak, gue gapapa"
"Eh iya, lo mau ikut eskul apa?"
"Ikut eskul basket dong sayy"
Renjun hanya mengangguk saja setelah mendapatkan jawaban dari Yangyang.
"Gimana ya cara awal gue buat deketin dia" Gumam Yangyang sambil menangkup wajahnya diatas meja.
Haechan yang mendengar gumaman Yangyang langsung melirik temannya itu, "coba lo deketin dia dengan alasan minta bantuin pelajaran yang gak lo paham" Saran Haechan.
Yangyang mendongakkan kepalanya lalu balas melirik Haechan.
"Dah basi cara yang kek gitu" Bukan Yangyang yang menjawab, melainkan Shotaro yang menjawab saran Haechan.
Benar juga sih, sudah banyak orang juga yang memakai cara seperti itu untuk mendekati seseorang yang disukainya.
"Ini lagi jam istirahat, kok dia gak ada?" Tanya Yangyang, melirik sekeliling kantin.
"Palingan dia di perpus, kalo nggak ya di kelasnya" Jawab Jeno yang langsung tau orang yang dimaksud Yangyang itu siapa.
"Anter ke perpus dong brou" Pinta Yangyang.
"Ayo, sekalian gue pengen tidur" Ujar Jaemin berdiri dari duduknya, Ya sudah tidak aneh lagi si jika ada siswa/i yang tidur di perpus.
•••
Jaemin dan Yangyang sekarang sedang berjalan menuju perpustakaan, ya sekitar perpustakaan sedikit ramai tapi itu tidak masalah bagi orang yang ingin mencoba dekat dengan "crush" Nya ini.
"Dia biasanya di mana, Jaem?" Tanya Yangyang, melirik sekitar perpustakaan.
"Pokoknya dia lebih suka di sudut ruangan klo lagi di perpus, dah ya gue mau nyari spot yang enak buat dipake tidur" Jaemin langsung pergi memisahkan diri dari Yangyang yang berdiri sendiri seperti anak hilang.
Ya, dari pada membuang waktu diam di tengah perpustakaan seperti ini lebih baik ia pergi mencari orang yang dicari. Pikir Yangyang mulai melangkahkan kakinya.
Sudah sekitar beberapa menit Yangyang mengitari perpustakaan tapi ia tidak menemukan orang itu.
"Butuh sesuatu?" Tanya seseorang karna sedari tadi ia memperhatikan Yangyang yang sedang mengitari perpustakaan tapi tidak menemukan hal yang dibutuhkannya.
Yang ditanya membalikkan badannya menatap sumber dari suara.
Yang gue butuh dateng nih —Batin Yangyang tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
ㅤ𖥔 ۪ ׄ NEW YEAR ⦂ KUNYANG
Fiksi Remaja[🎗] I love you 20. Disclaimer. - Homophobic dni. - Harsword, kiss, dirty talk, fight, etc. - Fictional purpose only - Don't be a plagiarism please ?.